Suami Cathy Sharon Masih Incar Hak Asuh Anak

redaksi.co.id - Suami Cathy Sharon Masih Incar Hak Asuh Anak Sejak batal cerai, hubungan Cathy Sharon dan Eka Kusuma semakin buruk. Keduanya telah pisah rumah dan...

32 0

redaksi.co.id – Suami Cathy Sharon Masih Incar Hak Asuh Anak

Sejak batal cerai, hubungan Cathy Sharon dan Eka Kusuma semakin buruk. Keduanya telah pisah rumah dan putus komunikasi meski masih berstatus suami-istri. Kini, Eka Kusuma masih terus mengupayakan langkah banding di Pengadilan Tinggi Jakarta.

“Eka sudah tidak pernah lagi komunikasi dengan Cathy. Mereka juga sudah pisah rumah, sudah sama-sama mandirilah,” ungkap pengacara Eka Kusuma, Fachry, saat dihubungi via telepon, Jumat (16/9/2016).

Bila nanti bandingnya dikabulkan Pengadilan Tinggi Jakarta, Eka rupanya menginginkan supaya hak asuh kedua anak jatuh kepadanya. Namun, ia tetap memberikan hak kepengurusan kepada Cathy Sharon.

“Kalau gugatan di pengadilan, hak asuh anak Eka ingin. Tapi kepengurusan di Cathy karena kan anak-anak masih kecil. Cuma maunya hak asuhnya itu secara resmi dari putusan pengadilan, tetap di tangan Mas Eka,” ujarnya.

Mengenai pembagian harta gono-gini, Fachry menjawab. “Harta gono-gini belum dibicarakan karena perkawinan ini belum menghasilkan. Tapi mungkin setelah putusan bisa (dibahas), karena sekarang Cathy kan masih mau bertahan,” kata Fachry.

Eka Kusuma menggugat cerai Cathy Sharon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan itu dilayangkan Eka dengan alasan Cathy sering pulang malam hari. Alasan itu tak bisa diterima majelis hakim yang akhirnya menolak gugatan cerai Eka atas Cathy Sharon. Eka dan Cathy sudah dikaruniai dua anak.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!