Film 'Warkop DKI Reborn' Berhasil Geser 'AADC? 2' di Puncak Box Office Indonesia

redaksi.co.id - Film 'Warkop DKI Reborn' Berhasil Geser 'AADC? 2' di Puncak Box Office Indonesia Promosi yang terus dilakukan rumah produksi Falcon Picture pada film terbarunya,...

11 0

redaksi.co.id – Film 'Warkop DKI Reborn' Berhasil Geser 'AADC? 2' di Puncak Box Office Indonesia

Promosi yang terus dilakukan rumah produksi Falcon Picture pada film terbarunya, ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1’, berhasil merebut posisi film ‘Ada Apa Dengan Cinta (AADC?2)’ dari puncak box office Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari jumlah penonton yang dicapai Warkop DKI Reborn sebanyak 3.735.000, sedangkan perolehan terakhir film AADC?2 mencapai 3.665.509 penonton.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengaku bersyukur karena terus mendapatkan apresiasi yang diberikan pada Warkop DKI Reborn Part 1.

“Puji Tuhan, tidak henti-hentinya saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penonton film Indonesia, cast, sutradara, bioskop seluruh Indonesia, dan teman-teman media yang terus mendukung film Warkop DKI Reborn, hingga bisa menduduki puncak Box Office Film Indonesia 2016,” ujar Frederica kepada Tribunnews.com, lewat keterangan tertulisnya pada Sabtu (17/9/2016).

Mendengar prestasi tersebut, keluarga besar Warkop DKI juga ikut bersyukur. Salah satu ungkapan yang datang berasal dari Anak Indro ‘Warkop’, Satya Paramita Hada Dwinita. Ia mengaku bangga dengan pencapaian tersebut.

“Aku pribadi jelas bangga dan terharu karena aku tahu betul sebesar apa perjuangan Papaku bertahan dalam karirnya, apalagi sejak dia tinggal sendiri,” kata Hada.

“Sebagai Lembaga Warkop aku berterima kasih kepada 3 Bapakku (Dono, Kasino, Indro) untuk karyanya yang luar biasa karena terbukti kekompakan dan kesuksesan mereka yang bisa menemani Papaku sampai hari ini untuk tetap berkarya,” lanjut dia.

Jumlah perolehan penonton tersebut tentu belum akan berhenti sampai saat ini. Apalagi sampai sekarang, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro dan Indro ‘Warkop’ tersebut masih tayang di bioskop seluruh Tanah Air.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!