Wow Ada Penampakan Malaikat Pada Situs 9/11 di New York

redaksi.co.id - Wow Ada Penampakan Malaikat Pada Situs 9/11 di New York Seorang fotographer asal Amerika Serikat, mengklaim dirinya berhasil menangkap sebuah gambar aneh dan langka...

12 0

redaksi.co.id – Wow Ada Penampakan Malaikat Pada Situs 9/11 di New York

Seorang fotographer asal Amerika Serikat, mengklaim dirinya berhasil menangkap sebuah gambar aneh dan langka yang disebutnya sebagai penampakan malaikat.

Rich McCormack dari Jersey City, AS, adalah salah satu dari banyak fotografer di World Trade Center, New York yang mengambil beberapa gambar saat peringatan insiden 9/11 pekan lalu. Tapi tidak seperti fotografer lainnya, McCormack menangkap lebih dari sekedar garis lampu di langit malam. Dalam sekejap apa yang diunggah pada halaman Facebook-nya, telah ditafsirkan oleh banyak nitizen sebagai “malaikat”.

Fotografer, yang bahkan tidak bisa menjelaskan gambar, mengatakan ia pikir itu tampak seperti “penampakan Tuhan (Yesus) dengan lengan yang disilangkan”. “Saya tidak mengetahui apa itu, tapi ketika saya perbesar hampir tampak seperti Yesus dengan menyilangkan lengannya. Aku sangat emosional, dan air mataku langsung tumpah,” kata McCormack, seperti yang dilansir The Sun.

Hampir semua orang yang menanggapi foto tersebut di media sosial, percaya bahwa karya McCormack nyata adanya, bukan hasil editan. Mereka meyakini hal itu bersifat religius. Orang-orang yang berkomentar pada unggahan fotografer itu terutama yang kehilangan anggota keluarga pada peristiwa 9 September 2011, percaya bahwa itu adalah tanda dari Tuhan terhadap mereka.

Bahkan ada yang berkomentar bahwa mereka juga memperhatikan hal yang sama di tempat kejadian.Namun baru benar-benar meyakini setelah melihat gambar hasil jepretan McCormack. McCormack mengatakan gambar itu diambil dari tepi pantai di Hoboken selama festival akhir pekan lalu, dua hari sebelum pemerintah mengadakan peringatan insiden mematikan yang tak terhitung jumlah korbannya dalam serangan teror 11 September 2001. THE SUN|FOX NEWS|YON DEMA

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!