Rekan Gatot Brajamusti Ancam Bongkar Aib Elma Theana

redaksi.co.id - Rekan Gatot Brajamusti Ancam Bongkar Aib Elma Theana Wahyuhono Adi Paripurno, salah satu pendiri padepokan Brajamusti, sangat menyayangkan sikap Elma Theana yang dinilai mencemarkan...

37 0

redaksi.co.id – Rekan Gatot Brajamusti Ancam Bongkar Aib Elma Theana

Wahyuhono Adi Paripurno, salah satu pendiri padepokan Brajamusti, sangat menyayangkan sikap Elma Theana yang dinilai mencemarkan nama baik Gatot Brajamusti. Bahkan, Wahyu mengancam akan membeberkan aib Elma, jika yang bersangkutan masihterus menjelek-jelekkan Aa Gatot.

“Kalau berkoar terus, saya masih punya banyak aib-aib dia (Elma Theana). Ya yang penting sudah saya ingatkan. Jika diteruskan, saya akan keluarkan semua,” ujar Wahyu, di Grand Slipi Tower, Jakarta Barat.

Wahyu menilai, pernyataan Elma terkait ajaran dan praktik pengobatan Aa Gatot yang menyimpang tidak bisa dibuktikan.Padahal, kata Wahyu, Elma banyak dibantu Aa Gatot saat tertimpa masalah rumah tangga.

“Ada ritual menyimpang itu nggak ada. Saya sebagai pendiri merasa keberatan termasuk beberapa teman yang lain apa yang harus dilakukan. Ya itu. Kenapa tiba-tiba dia menjelekan Aa Gatot. Ia justru meminta saya melindungi aibnya dia,” imbuh Wahyu.

Wahyu sepertinya tak main-main dengan acaman itu. Dia juga enggan membuka pintu damai, mengingat sikap Elma selama ini dianggap sudah mencoreng nama baik padepokan Brajamusti.

“Sudah nggak ada, sudah keterlaluan. Kawan padepokan sudah mengingatkan tapi dihiraukan. Kecewa sekali (pada Elma Theana), karenaGatot Brajamustitujuan membantu, tapi dipelintir,” tandas Wahyuhono.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!