Kontrak Simeone di Atletico Madrid Dipangkas

redaksi.co.id - Kontrak Simeone di Atletico Madrid Dipangkas Atletico Madrid dilaporkan telah menyetujui pengurangan kontrak pelatih Diego Simeone selama dua tahun. Kontrak Simeone dengan Los Rojiblancos...

19 0

redaksi.co.id – Kontrak Simeone di Atletico Madrid Dipangkas

Atletico Madrid dilaporkan telah menyetujui pengurangan kontrak pelatih Diego Simeone selama dua tahun. Kontrak Simeone dengan Los Rojiblancos yang sebelumnya berlaku hingga 2020 dikurangi menjadi hingga 2018.

Dilansir Football Espana, Jumat (16/9), kesepakatan itu muncul setelah pembicaraan antara perwakilan dari pelatih asal Argentina tersebut dan klub. Hal itu setelah memperhatikan kenaikan gaji bagi Simeone.

Presiden Atletico, Miguel Angel Gil Marin, kabarnya enggan menyetujui ketentuan tersebut setelah Simeone menyatakan niatnya untuk meninggalkan Atletico setelah kekalahan Atletico dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu. Untuk menenangkan situasi, Gil Marin dilaporkan menyetujui memangkas masa kontrak jangka panjang Simeone di Vicente Calderon.

Sementara itu, sebagai imbalannya gaji yang diterima pelatih berusia 46 tahun itu akan meningkat. Simeone akan terikat dengan Los Rojiblancos setidaknya untuk dua musim lagi. Di sisi lain, ada laporan yang menyebutkan adanya minat dari PSG dan Inter Milan atas jasa Simeone.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!