Giampaolo tak Akan Mundur dari Sampdoria

redaksi.co.id - Giampaolo tak Akan Mundur dari Sampdoria Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo tetap memuji permainan anak asuhnya meski harus kalah dari AC Milan 0-1 dalam laga...

22 0

redaksi.co.id – Giampaolo tak Akan Mundur dari Sampdoria

Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo tetap memuji permainan anak asuhnya meski harus kalah dari AC Milan 0-1 dalam laga yang digelar Sabtu (17/9) WIB dini hari tadi.

“Meskipun kami memiliki beberapa masalah, malam ini kami berhasil menunjukkan nilai kami di lapangan,” kata Giampaolo dikutip dari Football Italia.

Ia menegaskan, meski di dua pertandingan terakhir berakhir dengan kekalahan, namun ia percaya timnya tetap bisa bertahan melawan tim-tim besar di Italia.

“Aku tidak akan mengambil langkah mundur. Aku menyesal bahwa pertandingan belum membawa poin. Saya minta maaf pada anak-anak,” ujarnya.

Dalam pertandingan lanjutan liga Italia, Sabtu (17/9) dini hari tadi, Blucerchiati memiliki peluang mendapatkan satu poin setelah berjuang keras di Luigi Ferraris. Namun, usaha anak asuhnya tersebut dibungkam kekalahan setelah gol Carlos Bacca untuk Rossoneri.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!