Ada 1 Pemain yang Bahagia Saat MU Kalah dari Watford

63

redaksi.co.id – Ada 1 Pemain yang Bahagia Saat MU Kalah dari Watford

Jose Mourinho menyebut hanya ada satu pemain Manchester United yang bermain dengan suka cita saat timnya kalah 1-3 dari Watford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, tadi malam. Pemain yang dimaksud adalah Ashley Young.

Young masuk ke lapangan pada menit ke-38, dia menggantikan Anthony Martial. Pemain berusia 31 tahun tersebut terlihat bahagia karena mendapat kesempatan bermain untuk pertama kalinya di bawah asuhan Mourinho.

“Anda lihat Ashley Young? Dia sangat bahagia dan yakin bisa langsung menyatu ke permainan. Dia menjadi satu-satunya pemain yang memiliki nilai lebih,” kata Mourinho, dikutip dari Sports Mole.

Sementara pemain Setan Merah lainnya dinilai Mourinho kelelahan karena jadwal yang sangat padat. MU harus menjalani tiga pertandingan dalam seminggu, dua di antaranya melawan Manchester City dan Feyenoord.

“Kami sempat memulai musim dengan sangat baik. Tapi saya merasa saat kami pertama menelan kekalahan, situasi berubah menjadi sulit. Beberapa pemain saya sulit keluar dari masalah ini,” ujar pria asal Portugal tersebut.

Dari tiga kekalahan yang diderita Setan Merah dalam seminggu terakhir, Mourinho mengakui bahwa Watford menjadi lawan tersulit. “Saya menganalisis setiap pertandingan dan Watford merupakan musuh tersulit,” ucapnya.

Kekalahan tersebut membuat MU terlempar dari posisi empat besar. Setan Merah kini berada di urutan ketujuh dengan mengemas sembilan poin.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!