Laporan Pertandingan: Fiorentina 1-0 AS Roma

redaksi.co.id - Laporan Pertandingan: Fiorentina 1-0 AS Roma Fiorentina memberikan kekalahan perdana bagi AS Roma dalam Serie A Gioranata 4 di Artemio Franchi, Minggu (18/9).Pertandingan berjalan...

40 0

redaksi.co.id – Laporan Pertandingan: Fiorentina 1-0 AS Roma

Fiorentina memberikan kekalahan perdana bagi AS Roma dalam Serie A Gioranata 4 di Artemio Franchi, Minggu (18/9).

Pertandingan berjalan alot pada babak pertama. Hvroje Milic dan Carlos Sanchez yang memiliki ruang tembak belum mampu membahayakan gawang Roma.

Roma bukan tanpa peluang. Alessandro Florenzi melepaskan umpan matang yang disambar oleh Edin Dzeko, namun bola melenceng dari sasaran.

Josip Ilicic dan Borja Valero yang melepaskan tembakan jarak jauh gagal menghadirkan ancaman bagi kiper Roma, Wojciech Szczesny, jelang turun minum. Begitu pula Mohamed Salah yang tembakannya tidak mengarah ke gawang Fiorentina.

Hasil imbang tanpa gol mewarnai papan skor hingga babak pertama usai.

Permainan lebih menarik selepas kick-off babak kedua dimulai. Ilicic mengarahkan bola ke gawang Roma dan berhasil ditepis oleh Szczesny, sementara sundulan Radja Nainggolan dari umpan Diego Perotti dimentahkan kiper Fiorentina, Ciprian Tatarusanu.

Upaya Fiorentina untuk memecah kebuntuan kembali kandas pada menit ke-67. Tandukkan Nikola Kalinic memanfaatkan umpan Federico Bernardeschi dari sepak pojok dihentikan oleh Szczesny.

Milan Badelj akhirnya menjadi penentu kemenangan Fiorentina setelah berhasil membobol gawang Roma dengan tendangan jarak jauh dari operan Nenad Tomovic delapan menit jelang berakhirnya waktu normal.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!