Belum Lama Cerai, Dewi Rezer Cium Mesra Seorang Pria

60

redaksi.co.id – Belum Lama Cerai, Dewi Rezer Cium Mesra Seorang Pria

Usai bercerai dari Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer kini tengah asyik menikmati kehidupannya sebagai seorang janda. Tanpa kehadiran anak di kesehariannya, ternyata tak membuat Dewi kesepian. Ia kerap mengajak teman-temannya untuk makan malam.

Salah satu kegiatan bersama teman-temannya ia pamerkan di akun Instagram @rezerdewi melalui fitur Instagram Stories, Jumat (16/9/2016) malam. Rupanya, Dewi Rezer yang diketahui sedang makan malam di salah satu restoran di Jakarta Selatan itu ikut membawa seorang pria yang diduga kekasih barunya.

Tak sampai di situ, fitur yang menampung rekaman video pendek itu dimanfaatkan Dewi untuk memamerkan kemesraan bersama pria tersebut. Tampak pipi pria yang ada di samping Dewi itu diciumnya dan ia memanggilnya dengan sebutan sayang.

Guys, aku lagi mau makan bubur… With my babe,” katanya sebelum Dewi mencium pria tersebut dan tertawa geli. Tampak juga seorang wanita di sisi kanan Dewi yang menyampaikan lokasi tempat makan mereka secara antusias.

Lalu, Dewi Rezer menyebut nama panggilan pria tersebut sambil bercerita sedikit kepada netizen. Ia mengatakan bahwa pria tersebut awalnya berencana makan bubur, namun memilih untuk pulang lebih awal.

Dewi Rezer lalu melanjutkan rekaman Instagram Storiesyang dibuatnya dengan meluapkan keluh kesah usai berkegiatan seharian. “Hari ini aku capek banget. Habis syuting, bikin waffle, everything. Ayang, kamu harus cobain waffle aku lho…,” katanya sambil menoleh ke arah pria yang duduk di sisi kirinya itu.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!