Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting ke Apartemen Bareng

redaksi.co.id - Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting ke Apartemen Bareng Drama pergolakan bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya belum menemukan titik...

14 0

redaksi.co.id – Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting ke Apartemen Bareng

Drama pergolakan bahtera rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nampaknya belum menemukan titik terang. Isu perselingkuhan antara Raffi dan sang rekan kerja, Ayu Ting Ting pun semakin merebak.

Foto tiket pesawat, rekening telepon, mobil baru, hingga yang terbaru, penggerebekan Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting di sebuah apartemen di kawasan Sudirmanoleh adik Nagita Slavina, Marsha Tengker pun menjadi bukti isu tersebut.

Raffi dan Ayu pun tidak pernah bicara panjang lebar soal kabar miring yang melibatkan keduanya. Namun, fakta baru kini mencuat: ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita membenarkan pertemuan Raffi danAyu di apartemen.

Melalui sebuah tayangan infotainment,Amy Qanita menceritakan kronologi kejadian. “Karena mereka kan memang dekat, sudahsering ketemu lah satu pekerjaan,” ungkap Amy mengawali pernyataannya.

“Dia (Ayu Ting Ting) bilang, ‘gue ingin ketemu, kalau bisa juga gue ingin ketemu sama Gigi’. Raffi waktu itu habis naik motor, terus (menirukan pernyataan Raffi Ahmad) ‘ya sudah kalau lu mau ketemu ya jemput gue di sini, nanti kita ke apartemen’,” ungkap Amy Qanita dengan santai.

© Disediakan oleh Kreative Media Karya Online Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Nagita Slavina ([email protected])

“‘Ya sudah gue habis pakai motor, motornya dipakai orang, terus kita ke apartemen.’ Ya sudah, jadi Raffi sama Ayu ya ke apartemen,” tutur Amy Qanita menceritakan kejadian yang menghebohkan publik tersebut.

Sementara itu, pernyataan AmyQanitaberbanding terbalik dengan apa yang dikatakanRaffi Ahmad.Raffijustru menjelaskan bahwa pada malam yang sama ia tengah melakukan proses syuting hingga dini hari dan ditemani pula oleh NagitaSlavina. (Rin)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!