Mad Max: Fury Road akan Dibuat Prekuel

redaksi.co.id - Mad Max: Fury Road akan Dibuat Prekuel Mad Max: Fury Road mendapatkan tanggapan sangat positif baik dari penonton atau pun kritikus film. Tapi sepertinya...

12 0

redaksi.co.id – Mad Max: Fury Road akan Dibuat Prekuel

Mad Max: Fury Road mendapatkan tanggapan sangat positif baik dari penonton atau pun kritikus film. Tapi sepertinya ceritanya tidak akan dilanjutkan menjadi sekuel.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (19/9), film tahun 2015 ini lebih tepatnya akan digarap prekuel. Dikabarkan cerita yang akan diangkat lebih berpusat pada waktu sebelum pahlawan Max Rockatansky yang diperankan Tom Hardy bertemu dengan Furiosa yang dipernakan oleh Charlize Theron.

Dikabarkan prekuel dari Mad Max: Fury Road dalam tahapan pra-produksi. Diharapkan pengambilan gambar perdana akan dilakukan pada akhir tahun ini.

Belum diketahui secara jelas apakah sutradara Mad Max: Fury Road Miller akan kembali mengarahkan film prekuel tersebut. Menurut rumor yang beredar, Miller tidak akan ke kursi lamanya.

Rumor tersebut beredar dikarenakan Miller sempat mengutarakan ingin rehat sejenak dari penggarapan saga “Mad Max”. Padahal masih ada cerita kelanjutan lain yang masih belum selesai untuk diberikan kepada penonton.

Miller terakhir terlihat terlibat dalam penggarapan proyek kecil yang memiliki kaitannya dengan iPhone seperti yang dilakukan film Tangerine pada tahun lalu. Bahkan ada kabar mengatakan jika Miller tidak akan mampu menolak tawaran yang cukup menggiurkan dari Warner Bros, sehingga dia hanya ingin mencoba suasana baru untuk proyek yang ingin dikerjakan.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!