Mino Raiola: Mario Balotelli Akan Kembali Ke Liga Primer Inggris

redaksi.co.id - Mino Raiola: Mario Balotelli Akan Kembali Ke Liga Primer Inggris Striker OGC Nice, Mario Balotelli, diklaim berpeluang kembali ke Liga Primer Inggris musim depan...

17 0

redaksi.co.id – Mino Raiola: Mario Balotelli Akan Kembali Ke Liga Primer Inggris

Striker OGC Nice, Mario Balotelli, diklaim berpeluang kembali ke Liga Primer Inggris musim depan oleh sang agen, Mino Raiola.

Karier Balotelli merosot drastis sejak hengkang dari Manchester City. Dia sempat memperkuat AC Milan dan gagal total selama dua musim terakhir sebagai pemain Liverpool.

Balotelli akhirnya dilepas dengan status bebas transfer oleh Liverpool menuju Nice. Dia mencetak dua gol dalam debutnya ketika melawan Olympique Marseille beberapa waktu lalu.

“Dia tidak bisa lagi tinggal di Italia karena perhatian yang didapatnya,” kata Raiola, seperti dilansir Daily Mail.

“Jika membuktikan diri stabil di Nice dan mencetak banyak gol, bayangkan bagaimana menariknya dia berada di Liga Primer sebagai pemain tanpa klub musim depan.”

“Prancis membutuhkan dia, sama seperti Zlatan (Ibrahimovic). Dia bagus untuk liga ini, namun jelas akan kembali ke Liga Primer.”

“Apa yang bakal dilakukan pelatih sejati? Bertaruh 100 juta untuk seorang striker atau merekrut Balotelli? Karena tidak seorang pun mengatakan kepada saya bahwa dia bukan pemain dengan kemampuan kelas dunia.”

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!