Deddy Corbuzier Tak Gentar Masuk Penjara Gara-gara Disomasi Mario Teguh

redaksi.co.id - Deddy Corbuzier Tak Gentar Masuk Penjara Gara-gara Disomasi Mario Teguh Mario Teguh tempuh jalur hukum dengan menyomasi Deddy Corbuzier atas tuduhan pemberitaan yang dilakukan...

13 0

redaksi.co.id – Deddy Corbuzier Tak Gentar Masuk Penjara Gara-gara Disomasi Mario Teguh

Mario Teguh tempuh jalur hukum dengan menyomasi Deddy Corbuzier atas tuduhan pemberitaan yang dilakukan tanpa izin.

Menanggapi hal tersebut, Deddy mengaku tak gentar dan siap jika nantinya dia harus masuk penjara akibat kasus pengakuan Ario Kiswinar sebagai anak kandung Mario Teguh di acara Hitam Putih yang dibawakannya.

“Lah saya disomasi apa, mau dipenjara saya ya gak apa-apa, saya masuk penjara, masukin aja,” tutur Deddy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016).

Deddy berani berkata seperti itu karena ia yakin masyarakat akan mendukungnya yang kelak menimbulkan hukuman sosial bagi Mario Teguh.

“Kalau saya masuk penjara gara-gara itu (pemberitaan Kiswinar), kata masyarakat apa? hukuman yang paling berat adalah hukuman sosial bukan hukuman penjara hukuman penjara, penjara kan tiga bulan ganti rugi bayr selesai,” ucapnya.

Dengan cara yang ditempuh Mario Teguh, Deddy merasa sang motivator kawakan itu telah merusak nama baiknya sendiri.

“Tapi menurut saya, langkah yang dilakukan ini malah merusak reputasi, nama baik sendiri (Mario Teguh) gituloh masa seorang motivator mensomasi, orang yang saya gak tahu apa masalahnya,” ungkap Deddy.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!