Adam Levine Batalkan Konser Demi Jadi Suami Siaga

redaksi.co.id - Adam Levine Batalkan Konser Demi Jadi Suami Siaga Maroon 5 kembali membatalkan konser yang akan dilakukan di Hartford, Connecticut pada tanggal 19 September. Alasan...

32 0

redaksi.co.id – Adam Levine Batalkan Konser Demi Jadi Suami Siaga

Maroon 5 kembali membatalkan konser yang akan dilakukan di Hartford, Connecticut pada tanggal 19 September. Alasan pembatalan itu karena vokalis Adam Levine menjaga istri yang sedang hamil.

“Maroon 5 telah mengumumkan bahwa acara mendatang mereka di XL Center di Hartford, CT Senin ini, 19 September sayangnya akan dibatalkan,” ujar perwakilan band, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (19/9).

Behati Prinsloo sedang mengandung dengan usia kehamilan tua. Adam sebagai suami siaga, sudah siap-siap untuk menyambut kedatangan bayi tersebut hingga merelakan kesediaan teman-temannya untuk mengalah dan membatalkan konser.

Meski kelahiran anak pertama Levine dan Prinsloo ini dikabarkan pada tanggal 20 November, ternyata mereka sudah bersiap lebih awal. Konser yang mendekati tanggal tersebut pun bersiap untuk mengalami pembatalan secara mendadak.

“Maroon 5 di Hartford yang terjadi dalam hubungannya dengan kelompok tur Fall 2016 U.S. dan sedang dibatalkan karena kelahiran mendatang bayi vokalis Adam Levine,” kata perwakilan band menjelaskan keadaan.

Awal bulan ini, Maroon 5 sudah membatalkan beberapa konser yang sudah dijadwalkan pada akhir September ini. Mereka merencanakan akan menjadwal ulang konser pada bulan Februari dan Maret 2017.

Pembatalan konser ini pun membuat Levine meminta maaf secara langsung. Dia merasa keadaan sekarang begitu rumit dan meminta untuk dimaklumi atas ketidaknyamanan karena pembatalan konser-konser yang akan dijalani oleh bandnya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!