Pemilik iPhone 7 Keluhkan Bunyi Berdesis

redaksi.co.id - Pemilik iPhone 7 Keluhkan Bunyi Berdesis Seorang pemilik iPhone 7, Stephen Hackett dari situs 512 Pixels , mengatakan iPhone 7 Plus miliknya telah mendesis....

29 0

redaksi.co.id – Pemilik iPhone 7 Keluhkan Bunyi Berdesis

Seorang pemilik iPhone 7, Stephen Hackett dari situs 512 Pixels , mengatakan iPhone 7 Plus miliknya telah mendesis. Dia mengatakan ia sedang melakukan restore ponselnya dari iCloud ketika ponsel itu mulai membuat suara seperti ular.

Dalam posting videonya ke YouTube, memang terdengar seperti ada beberapa suara aneh terjadi. Hackett mengatakan bahwa suara itu tampaknya datang dari belakang ponsel. Dia bertanya-tanya apakah suara itu berasal dari unit pengolahan pusat.

Hackett mengatakan dia mendengar dari beberapa orang yang telah mengalami masalah yang sama. Di Twitter, ada juga laporan dari pelanggan yang mengatakan bahwa mereka telah mengalami masalah itu.

Apple menolak berkomentar. Perusahaan mengatakan bahwa banyak produk-produknya mengeluarkan suara yang sama dan itu tidak perlu dikhawatirkan. Hackett mengatakan ia mengontak AppleCare, yang katanya setuju untuk mengganti teleponnya. Tidak jelas seberapa luas hal ini terjadi. Yang pasti telah ada pengguna yang menampilkan hashtag #Hissgate.

Juan Carlos Bagnell @SomeGadgetGuy mencuit ponsel iphone7 saya mengeluarkan suara desis dan klik ketika saya bermain, namun saya harus mendekatkannya ke kepala saya untuk mendengarkannya. Ada pengguna lain yang senasib?” CNET | ERWIN Z

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!