Jadi Saksi Senpi Ilegal Gatot Brajamusti, Nadine Chandrawinata Dicecar 24 Pertanyaan

redaksi.co.id - Jadi Saksi Senpi Ilegal Gatot Brajamusti, Nadine Chandrawinata Dicecar 24 Pertanyaan Artis Nadine Chandrawinata diperiksa sebagai saksi kepemilikan senjata api dan ribuan peluru yang...

14 0

redaksi.co.id – Jadi Saksi Senpi Ilegal Gatot Brajamusti, Nadine Chandrawinata Dicecar 24 Pertanyaan

Artis Nadine Chandrawinata diperiksa sebagai saksi kepemilikan senjata api dan ribuan peluru yang membelit ahli spiritual Gatot Brajamusti.

Kepala Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan pihaknya telah menyiapkan lebih dari 20 pertanyaan untuk gadis keturunan Jerman tersebut.

“Ada 24 pertanyaan yang kami siapkan untuknya,” ujar AKBP Budi Hermanto di Mapolda, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

Pantauan Tribunnews, Nadine telah berada didalam Resmob sekitar 1 jam lalu.

Saat tiba, ia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru navy yang dipadukan celana jeans, tidak lupa ia pun mengepang rambut pirangnya.

Hanya senyum yang menghiasi bibirnya tanpa sepatah kata pun terucap.

Nadine Chandrawinata diperiksa terkait kepemilikan dua jenis senjata api (senpi) yang ada di kediaman Gatot Brajamusti, yakni Glock 26 Walther kaliber 22.

Sebelumnya, ia telah dijadwalkan untuk dimintai keterangan mengenai hal tersebut pada Jumat (9/9/2016), di Mapolda Metro Jaya, pemeriksaan batal dilakukan.

Hal tersebut lantaran dirinya memiliki agenda shooting film yang berbenturan jadwal pemeriksaan.

Terkait senjata api, Gatot mengatakan senjata itu merupakan properti dari Film Azrax yang diproduksi pada 2013 lalu.

Namun belakangan diketahui ternyata senpi tersebut tidak memiliki surat izin, menurutnya, senpi itu merupakan pemberian dari I Putu Gede Ary Sutha.

Diperiksanya Nadine dalam kasus kepemilikan senpi Gatot, lantaran ia turut membintangi film yang bercerita tentang misi penyelesaian perdagangan wanita tersebut.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!