Film Sully Masih di Puncak Box Office

redaksi.co.id - Film Sully Masih di Puncak Box Office Film "Sully" yang diperankan aktor Tom Hanks masih menempati nomor satu di tangga film mingguan box office...

22 0

redaksi.co.id – Film Sully Masih di Puncak Box Office

Film “Sully” yang diperankan aktor Tom Hanks masih menempati nomor satu di tangga film mingguan box office Amerika Utara untuk dua pekan berturut-turut. Film dramatisasi pendaratan pesawat di Sungai Hudson garapan sutradara Clint Eastwood itu diestimasikan meraup 22 juta dolar AS akhir pekan ini.

Angka itu turun 37 persen dibandingkan akhir pekan lalu. Jika ditotal pendapatannya selama 10 hari tayang mencapai 70,5 juta dolar AS.

“Itu cerita yang dibuat dengan baik,” kata Jeff Goldstein, wakil presiden eksekutif distribusi Warner Bros, sebagaimana dikutip kantor berita Reuters

Sully menurut estimasi sudah membukukan pendapatan internasional 23,4 juta dolar AS dan total pendapatan global 93,9 juta dolar AS.

Sementara Blair Witch, lanjutan dari The Blair Witch Project (1999), menempati peringkat kedua dengan hasil penjualan tiket hanya 9,7 juta dolar AS. Di peringkat ketiga ada Bridget Jones’s Baby, yang kembali 15 tahun setelah Jones (Renee Zellweger) menjerat perhatian penonton lewat Bridget Jones’s Diary.

Film komedi romatis berbiaya 35 juta dolar AS itu akhir pekan kemarin menghasilkan 8,2 juta dolar AS. Snowden dan Don’t Breathe melengkapi lima besar penghuni posisi teratas box office akhir pekan ini dengan pendapatan berturut-turut delapan juta dolar AS, dan 5,6 juta dolar AS.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!