Ingin Menikah, Kartika Putri Tunggu Inisiatif Sang Kekasih

redaksi.co.id - Ingin Menikah, Kartika Putri Tunggu Inisiatif Sang Kekasih Kartika Putri mengaku sudah memiliki kekasih, meskipun masih merahasiakan identitasnya. Bahkan ia mengungkapkan bahwa kedua belah...

16 0

redaksi.co.id – Ingin Menikah, Kartika Putri Tunggu Inisiatif Sang Kekasih

Kartika Putri mengaku sudah memiliki kekasih, meskipun masih merahasiakan identitasnya. Bahkan ia mengungkapkan bahwa kedua belah pihak keluarga sudah kenal satu sama lain.

Buat Kartika Putri, ia ingin sekali hubungannya kali ini tak main-main, dan menuju ke arah yang lebih serius, yaitu ke jenjang pernikahan. Namun, ia masih menunggu inisiatif sang kekasih untuk mengajaknya naik pelaminan. Tapi hingga saat ini, inisiatif tersebut tak kunjung juga keluar dari mulut pria idamannya itu.

“Untuk akunya sendiri untuk melangkah menikah harus punya gebrakan dari ajakan si pria. Aku lagi nunggu gebrakan itu aja sih. Tapi, memang belum membuka dirinya. Tapi sudah berpikir ke sana sih (menikah),” ujar Kartika Putri kala ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016).

Terlebih sekarang ini, Kartika Putri acap kali ditanya oleh kedua orangtuanya dan juga keluarga dekatnya kapan akan menikah. Sebab untuk ukuranseorang wanita, usia 25 tahun sudah pantas untuk menikah.

“Biasanya pihak orangtua dan keluarga yang lebih nge-push, ayo dongkamu kapan (nikah),” ujarnya.

Semenjak menjalin hubungan dengan kekasihnya yang sekarang ini, Kartika Putri sering berpikir soal pernikahan. Namun ia butuh persiapan lebih untuk hal itu.

“Dari kemarin sih sudah terpikirkan ya. Buat aku pribadi kalau pernikahan itu tidak hanya konsep acaranya atau biayanya, tapi lebih aku akan diberikan tugas kalau sudah menikah. Jadi ya jalani saja sambil aku buat persiapkan diri memang benar-benar matang, dan siap jadi istri yang soleha,” kata Kartika Putri

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!