Xiaomi Mi 5s Diluncurkan 27 September, Ini Spesifikasinya

redaksi.co.id - Xiaomi Mi 5s Diluncurkan 27 September, Ini Spesifikasinya Produsen ponsel asal Cina, Xiaomi, telah mengirimkan undangan untuk peluncuran ponsel Mi 5s pada pekan depan,...

32 0

redaksi.co.id – Xiaomi Mi 5s Diluncurkan 27 September, Ini Spesifikasinya

Produsen ponsel asal Cina, Xiaomi, telah mengirimkan undangan untuk peluncuran ponsel Mi 5s pada pekan depan, tepatnya pada 27 September. Xiaomi Mi 5s adalah versi yang disempurnakan dari model andalan Xiaomi Mi 5 dan memiliki spesifikasi tinggi.

Ponsel ini diperkirakan menjadi ponsel pertama yang menggunakan pemindai sidik jari ultrasonik buatan Qualcomm. Hal itu berarti bahwa pembaca biometrik akan tertanam di bawah layar. Ponsel ini memiliki layar 5.15 inci dengan resolusi 1080 x 1920, chipset Snapdragon 821, dengan CPU quad core 2.4GHz dan GPU Adreno 530.

Kemungkinan ada dua-tiga variasi yang berbeda dari Xiaomi Mi 5s. Versi pertama hadir dengan RAM 3GB LPDDR4 dengan memori internal 64GB. Versi kedua dengan fitur RAM 4GB LPDDR4 dan penyimpanan asli 128GB, dan ada beberapa pembicaraan tentang versi dengan RAM 6GB LPDDR4 dan flash memory 256GB. Mi 5s dilengkapi kamera 16MP yang didukung OIS 4-axis, fokus PDAF, dan aperture f/1.8.

Baterai 3490mAh menjaga lampu terus on, Quick Charge 3.0 membantu sel mengisi kembali dengan cepat. Menurut undangan pers, Xiaomi dikabarkan telah mengapalkan ponsel itu sekarang. Undangan menunjukkan huruf bergaya “S” yang juga terlihat seperti jumlah “5.”

Dengan pembukaan yang diperkirakan berlangsung seminggu dari besok, nampaknya akan banyak kebocoran terungkap selama beberapa hari ke depan. Selama akhir pekan, gambar bagian depan dan belakang dari perangkat ini telah muncul. PHONEARENA | ERWIN Z

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!