Tersangka Bom New York Sempat Tertidur di Depan Bar

56

redaksi.co.id – Tersangka Bom New York Sempat Tertidur di Depan Bar

LINDEN — Tersangka bom New York berhasil ditangkap setelah terjadi drama adu tembak di Linden, New Jersey, Senin (19/9) waktu setempat. Penangkapan berawal dari laporan seorang warga yang mendapati tersangka sedang tertidur di depan pintu barnya.

CNN melaporkan, Selasa (19/9), warga tersebut bernama Harinder Bains. Ia adalah pemilik bar Merdie’s Tavern. Di depan pintu barnya itulah ia pertama kali mengenali tersangka, Ahmad Khan Rahami.

Ia mengaku mengenali Rahami melalui berita CNN yang ia tonton di laptop-nya. Saat melihat tersangka, Bains tengah berada di seberang jalan dan merasa mengenalinya. Ia pun langsung menghubungi polisi setempat.

Tak lama kemudian terjadi baku tembak antara Rahami dan polisi. Tersangka dilaporkan mengalami luka tembak saat dibawa ke ambulans. Sementara itu dua polisi dilaporkan terluka dalam peristiwa tersebut,. .

Rahami merupaka warga AS berusia 28 tahun. Ia ditetapkan biro penyelidik AS, FBI sebagai tersangka dalam pengeboman di Manhattan, New York, AS, Sabtu (17/9). Pengeboman tersebut telah melukai 29 orang.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!