Cristiano Ronaldo & Gareth Bale Kembali Ikut Latihan

redaksi.co.id - Cristiano Ronaldo & Gareth Bale Kembali Ikut Latihan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sudah tampak kembali mengikuti sesi latihanReal Madrid, Senin (19/9) waktu setempat.Keduanya...

25 0

redaksi.co.id – Cristiano Ronaldo & Gareth Bale Kembali Ikut Latihan

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale sudah tampak kembali mengikuti sesi latihanReal Madrid, Senin (19/9) waktu setempat.

Keduanya melewatkan laga kontra Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol akhir pekan kemarin yang berakhir dengan kemenangan 2-0 bagi Madrid, hasil yang membuat Los Blancos menyamai rekor 16 kemenangan beruntun milik Barcelona pada musim 2010/11.

Ronaldo, yang baru pulih dari cedera lutut bawaan dari final Euro 2016 bersama Portugal dan sempat beraksi saat menang 5-2 atas Osasuna pada 10 September lalu, harus absen lawan Espanyol lantaran mengalami flu.

Di saat yang bersamaan, Bale juga tak bisa beraksi karena mengalami sakit pada bagian pinggul akibat mendapat terjangan dari Sebastian Coates ketika Madrid menang 2-1 atas Sporting CP di Liga Champions.

Membaiknya kondisi fisik Ronaldo dan Bale membuat keduanya bisa tampil menghadapi Villarreal dalam lanjutan La Liga tengah pekan ini di Santiago Bernabeu.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!