Jadi Bahan Gunjingan, Ini Kerugian Keluarga Mario Teguh

redaksi.co.id - Jadi Bahan Gunjingan, Ini Kerugian Keluarga Mario Teguh Motivator kondang, Mario Teguh, sedang diguncang permasalahan keluarga. Seperti yang banyak diberitakan, Mario Teguh disebut tidak...

22 0

redaksi.co.id – Jadi Bahan Gunjingan, Ini Kerugian Keluarga Mario Teguh

Motivator kondang, Mario Teguh, sedang diguncang permasalahan keluarga. Seperti yang banyak diberitakan, Mario Teguh disebut tidak mengakui Ario Kiswinarsebagai putra kandungnya.

Bukan semakin mereda, kian hari konflik ini justru makin memanas. Presenter dan mantan pesulap, Deddy Corbuzier pun ikut tercebur dalan konflik yang pelik ini.

Seolah termakan pemberitaan yang tiada habisnya, banyak pihak yang menghujani keluarga Mario Teguh, termasuk putrinya dengan pandangan dan perkataan negatif.

“Anaknya yang perempuan sampai stres. Stres itu, misalnya yang im-material kalau ke mall jadi pergunjingan orang. Ada DM mencaci maki ke unsur sara juga,” tutur Pengacara Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief, saat dihubungi melalui telepon, Senin (19/9/2016).

Akibat stres yang tinggi, kondisi kesehatan sang putri jadi menurun. Karenanya, ia sampai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

“Stres sampai masuk rumah sakit. Dia juga kan punya bisnis online. Harus ditutup akunnya karena banyak yang menggunjing. Sudah keluar dari rumah sakit sekarang, tapi ada buktinya,” kataVidi.

Kerugian secara materill juga tak hanya dialami oleh putri Mario, sang istri, Linna Teguh, dan tentunya Mario Teguh sendiri juga mengalami kerugian besar dalam pekerjaannya.

“Ibu Linna juga punya bisnis juga, ada beberapa kontrak yang ditunda. Itu jadi rugi miliaran rupiah. Pak Mario ada banner yang sudah bayar royalti juga harus diturunkan. Pak Mario menghentikan nasihat di sosmed karena jadi arena pergunjingan. Jadi hanya doa-doa saja,” ungkapnya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!