Deddy Corbuzier Merasa Jadi Kambing Hitam untuk Pengalihan Isu

redaksi.co.id - Deddy Corbuzier Merasa Jadi Kambing Hitam untuk Pengalihan Isu Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal dengan nama Deddy Corbuzier merasa dirinya...

16 0

redaksi.co.id – Deddy Corbuzier Merasa Jadi Kambing Hitam untuk Pengalihan Isu

Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal dengan nama Deddy Corbuzier merasa dirinya dijadikan kambing hitam oleh motivator Mario Teguh.

Pasalnya, menurut presenter dan mantan pesulap itu, bukannya memberi pembuktian terkait pengakuan Ario Kiswinar Teguh, Mario malah melayangkan somasi pada dirinya.

“Kalau menurut saya, ini jadi pengalihan isu. Kan yang jadi besar malah somasi saya. Ini jadi kambing hitam, saya kena,” ujar Deddy ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2016).

“Kan masalahnya bukan di situ, buktiin aja itu benar apa nggak. Udah kan? Kalau terbukti dengan tes DNA juga selesai. Kenapa jadi saya yang kena?” lanjutnya.

Masalah tersebut bermula ketika Kiswinar dihadirkan dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy untuk berbagi kisah mengenai dirinya yang tidak diakui sebagai anak oleh Mario.

Mario yang tak senang dengan hal itu pun kemudian melayangkan somasi terhadap Deddy.

Melalui somasi, Mario menyatakan keberatan lantaran Deddy mengundang Kiswinar tanpa seizin dirinya dan meminta Deddy mengundangnya untuk menyampaikan hak jawab.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!