MU Dominasi Tim Terburuk Pekan Kelima Liga Inggris

redaksi.co.id - MU Dominasi Tim Terburuk Pekan Kelima Liga Inggris Manchester United menelan pil pahit di pekan kelima Liga Inggris. Setan Merah di luar dugaan kalah...

34 0

redaksi.co.id – MU Dominasi Tim Terburuk Pekan Kelima Liga Inggris

Manchester United menelan pil pahit di pekan kelima Liga Inggris. Setan Merah di luar dugaan kalah 1-3 ketika bertandang ke markas Watford, Minggu (18/9/2016). Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga beruntun dialami Setan Merah.

Sebelum dipermalukan Watford, MU kalah dari rival sekota Manchester City 1-2 di pekan keempat Liga Inggris. Pasukan Jose Mourinho kemudian tumbang 0-1 ketika bersua Feyenoord Rotterdam di Liga Europa.

Ketika dijamu Watford, MU tertinggal 0-1 di babak pertama oleh gol Etienne Capoue. Marcus Rashford sempat menyamakan skor di pertengahan babak pertama. Namun Watford bisa melesakkan dua gol lagi melalui Juan Camilo Zuniga dan penalti Troy Deeney.

Mayoritas pemain-pemain MU tampil buruk saat dijamu Watford. Hanya Rashford dan Luke Shaw yang bermain cukup bagus di laga tersebut. Total ada lima penggawa MU masuk dalam daftar Tim Terburuk Liga Inggris Pekan Lima versi Goal.

Di posisi penjaga gawang ada kiper MU David de Gea. Dua pemain baru MU bek Eric Bailly, dan striker Zlatan Ibrahimovic juga masuk Tim Terburuk Pekan Kelima.

Dua pemain MU lain yang masuk Tim Terburuk adalah Wayne Rooney dan Marouane Fellaini. Namun Pemain Termahal Dunia Paul Pogba tidak masuk Tim Terburuk meski tampil tak cemerlang.

Chelsea dan West Ham masing-masing menyumbang dua pemain di Tim Terburuk Pekan Kelima. Dua pemain Chelsea tersebut adalah duet pemain belakang Branislav Ivanovic dan Gary Cahill. Dari West Ham, ada Angelo Ogbonna dan Arthur Masuaku.

Sementara dua pemain tersisa di Tim Terburuk Pekan Kelima adalah penyerang muda Sunderland Adnan Januzaj dan gelandang Bournemouth Jack Wilshere.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!