Usai Luapkan Amarah pada Feni Rose, Marissa Haque Selfie

redaksi.co.id - Usai Luapkan Amarah pada Feni Rose, Marissa Haque Selfie Kemarahan Marissa Haqueterhadap Feni Rosesepertinya mulai mereda. Usai meluapkan amarahnya dalam akun Instagram-nya, Marissa mulai...

20 0

redaksi.co.id – Usai Luapkan Amarah pada Feni Rose, Marissa Haque Selfie

Kemarahan Marissa Haqueterhadap Feni Rosesepertinya mulai mereda. Usai meluapkan amarahnya dalam akun Instagram-nya, Marissa mulai mengunggah foto selfie-nya saat ia berada di Batu Licin, Kalimantan Selatan. Di sana ia mengunjung berbagai tempat, termasuk Pasar Terapung Siring.

Ia terlihat anggun dengan balutan busana pink karya Dian Pelangi. Ia juga mengunjungi pasar ikan di sana.

“Lihat ikan-ikan ini, langsung ingat mailaf @ikangfawzi deh, ada a cute story saat dia masih SD ketika baru tiba dari Brussel, Belgium, hehehe…,” jelas perempuan kelahiran Balikpapan, 15 Oktober 1962 itu, 18 September 2016.

Selain ikan, Marissa juga terlihat asyik berdialog dengan para pedagang di pasar tersebut. Ia terlihat memegang Blenjong. Marissa menyebutnya sebagai buah ala masyarakat Banjar. Ia juga mengunggah foto bersama perempuan penjual pisang susu.

“Bersama seorang perempuan Banjar penjual Pisang Susu, di Pasar Terapung Siring, Banjarmasin, Kalsel. Sueneng pisan bisa bersentuhan dengan masyarakat asli tradisional Banjar,” jelas istri Ikang Fawzi itu.

Marissa juga menyempatkan diri ke sebuah toko batik Sasaringan. Ia terlihat senang bisa menemukan batik yang ia inginkan tersebut. “I love Indonesia!…,” tegas Marissa.

Benarkah amarah MarissaHaque telah mereda terhadapFeniRose?

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!