Mantap Berhijab, Vitalia Shesya Benci Melihat Foto-foto Seksinya

redaksi.co.id - Mantap Berhijab, Vitalia Shesya Benci Melihat Foto-foto Seksinya VitaliaShesyamengaku sudah mantap untuk memutuskan berhijabsejak sekitar sebulan lalu. Model kelahiran 15 November 1986 juga menegaskan,...

17 0

redaksi.co.id – Mantap Berhijab, Vitalia Shesya Benci Melihat Foto-foto Seksinya

VitaliaShesyamengaku sudah mantap untuk memutuskan berhijabsejak sekitar sebulan lalu. Model kelahiran 15 November 1986 juga menegaskan, bahwa tak ada paksaan dari mana pun dirinya berhijab.

“Awalnya itu coba-coba, tapi belum mantap. Aku bilang dalam hati, umur 35 baru pakai hijab. Tapi enggak tahu kenapa, pas coba itu langsung nyaman. Langsung aku putuskan untuk berhijab,” ungkap VitaliaShesya, saat dihubungi via telepon, Senin (19/9/2016).

Perubahan tersebut tentu saja didukung oleh keluarga VitaliaShesya. Namun tidak demikian dengan sebagian teman-teman pelantun Pacaran Jarak Jauh tersebut.

“Teman-teman ada yang sebagian takut. Mungkin bukan takut, lebih tepatnya segan. Awalnya banyak yang ngajakhang out, dugem, tapi aku tolak. Mereka bahkan maksa suruh buka hijab, tapi aku enggak mau. Jadi sekarang sudah jarang yang ngajakhang outlagi,” sambung VitaliaShesya, yang telah memiliki dua orang putri.

Vita sendiri mengaku sudah sangat siap meninggalkan segala hingar bingar dunia hiburan. Menurutnya, dirinya sudah puas dengan segala kehidupan hedonis.

“Sudah enggak ada rasa kangen pengin dugematau hang out. Sudah puas, sudah bosan rasanya, anak juga sudah dua. Sekarang yang ada malah sering takut sama Allah,” sambung VitaliaShesya.

Selain sudah tak lagi rindu dengan kehidupan dunia malam, VitaliaShesyajuga mengaku malu dengan masa lalunya. Apalagi bila melihat foto-fotonyayang seksi, ketika masih aktif sebagai model majalah pria dewasa.

“Lihat foto-foto aku yang kemarin itu, enggak tahu kenapa jadi benci banget. Setiap melihat itu aku yang, astaghfirullah, malu banget,” tutur VitaliaShesya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!