Titi DJ Sudah Prediksi Pernikahan KD – Raul Lemos Sejak 1989?

127

redaksi.co.id – Titi DJ Sudah Prediksi Pernikahan KD – Raul Lemos Sejak 1989?

Keakraban antara personel 3 Divamemang tidak hanya terjalin dari segi karir bermusik. Lebih dari itu, ketiganya juga sudah saling mengetahui tentang perjalanan hidup masing-masing personel sejak meniti karirnya di industri musik tanah air.

Salah satu bukti kedekatan batin antar personel 3 Diva adalah pernyataan Titi DJ yang menyatakan sudah bisa memprediksi jodoh sahabatnya, Krisdayanti jauh sebelum KD menikah dengan Raul Lemos. Sambil berkelakar, Titi DJ mengungkapkan hal tersebut saat dirinya menjelaskan bagian perjalanan karirnya di industri musik Indonesia.

Terungkap dalam segmen KDRT dalam Live Exclusive Concert 3 Diva, penyanyi bernama lengkap Titi Dwijayati tersebut mengatakan jika lagunya yang terdapat dalam album Titi DJ ’89 yang berjudul Amor merupakan ramalan atas pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos.

“Cerita album saya yang satu ini pasti bikin seneng kamu (Krisdayanti), di album kelima tahun 1989, saya ada lagu yang seakan-akan bisa memprediksi jodoh kamu sekarang, Raul Lemos yang dipanggil dengan panggilan Amor. Karena judulnya Amor,” ungkap Titi DJ tertuju pada Krisdayanti.

Tidak mau kalah, Krisdayanti pun lantas menyelak ucapan Titi DJ dengan membongkar sedikit kisah cinta sahabatnya itu dengan Indra Lesmana. KD menuturkan jika dia pernah menjadi saksi kemesraan percintaan Titi DJ dengan Indra Lesmana kala itu.

“Tahun 1989 saya juga punya kenangan. Waktu itu sayaa masih sekolah. Saya lihat di pasar Tebet ada artis perempuan pakai gaun kuning terang jam 12 siang. Dan itu adalah Titi DJ lagi sama Indra Lesmana. Haha,” balas KD sambil tertawa dengan penonton yang hadir.

Seolah ingin menertawakan cerita yang diungkapkan Titi DJ dan Krisdayanti di segmen KDRT, Ruth Sahanaya lantas memimpin kedua sahabatnya tersebut untuk bernyanyi lagu Dunia Boleh Tertawa yang pernah dipopulerkan oleh Titi DJ.

Memang, dalam Live Exclusive Concert 3 Diva, Segmen KDRT menjadi suguhan spesial yang diberikan ketiga diva tersebut untuk para penggemarnya. Dalam segmen tersebut, mereka mengungkapkan secara rinci dan beruntun mengenai perjalanan,percintaan, dan berbagai keseruan lain dalam karirnya dari tahun ke tahun sampai mendapat predikat diva karena berbagai prestasinya di industri musik Indonesia.

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!