Nicky Hayden Siap Tampil lagi di MotoGP

redaksi.co.id - Nicky Hayden Siap Tampil lagi di MotoGP Kabar mengejutkan datang dari mantan juara dunia MotoGP musim 2006, Nicky Hayden. Pembalap dengan julukan 'Kentucky Kid'...

10 0

redaksi.co.id – Nicky Hayden Siap Tampil lagi di MotoGP

Kabar mengejutkan datang dari mantan juara dunia MotoGP musim 2006, Nicky Hayden. Pembalap dengan julukan ‘Kentucky Kid’ ini akan kembali ke MotoGP musim ini sebagai pebalap.

Pebalap yang kini berkiprah di Superbike itu akan turun dengan motor Marc VDS.

Dikutip dari GP Update, Hayden akan menggantikan Jack Miller dan akan tampil dii GP Spanyol di Sirkuit Aragon. Kembali ke MotoGP pun membuat Hayden mengucapkan terima kasih dan medoakan agar Miller lekas pulih kembali.

Hayden mengaku siap tampil dan akan menikmati untuk kembali memacu motor di balapan MotoGP Aragon.

“Saya doakan agar Miller cepat pulih dari cederanya. Saya berterima kasih kepada Honda dan Ten Kate atas kesempatanya ini. Ini adalah kesempatan yang tak biasa karena saya sudah tak lagi balapan di sini. Bagi saya ini adalah kesempatan untuk bersenang-senang,” tutur Hayden.

Juara dunia MotoGP 2006 itu meninggalkan MotoGP musim 2015 lalu dan kembali ke Superbike. Musim ini di Superbike, Hayden berada di peringkat kelima dengan tiga seri tersisa.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!