Barcelona Berniat Pulangkan Bellerin

70

redaksi.co.id – Barcelona Berniat Pulangkan Bellerin

Tim asal Catalan Barcelona berniat untuk memulangkan Hector Bellerin dari Arsenal. Barca dikabarkan membuat pemulangan bek muda itu sebagai prioritas pertama transfer mereka.

Sebelum berseragam Arsenal, Bellerin merupakan pemain muda Barcelona dari sejak usia 8 hingga 16 tahun. Setelah itu, The Gunners yang melihat bakat Bellerin langsung mengikatnya. Bellerin berkembang pesat di bawah kepelatihan Arsene Wenger. Bahkan, dia menjadi salah satu bek sayap andalan milik Arsenal.

Dilansir dari Football Espana, Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Bellerin. Pembicaraan itu seputar permintaan Barcelona untuk memulangkan pemain 21 tahun. Namun, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait proses transfer antara Barcelona dengan Bellerin.

Di internal Barca sendiri, sang pelatih, Luis Enrique lebih tertarik untuk mendatangkan Sergi Roberto sebagai bek sayap kanan. Enrique juga dikabarkan lebih memilih Aleix Vidal dari Sevilla untuk mengisi posisi itu.

Kepindahan Vidal agak sulit dilakukan karena sang pemain akan memutuskan bertahan pada Januari 2015 lalu. Hal ini diprediksi akan membuat Barca intensif mendekati Bellerin.

Blaugrana akan mengalami kesulitan memulangkan Bellerin, karena Arsenal dikabarkan akan menawarkan perpanjangan kontrak baru pada sang pemain. Arsenal siap mengikat Bellerin hingga 2021.

Kalau Barca gagal memulangkan sang pemain, mereka dikabarkan sudah membuat alternatif untuk menggantikan buruannya itu. Antara lain, Valencia Joao Cancelo dan Darijo Drna dari Shakhtar Donetsk.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!