Google Luncurkan Ponsel Pixel pada 4 Oktober

redaksi.co.id - Google Luncurkan Ponsel Pixel pada 4 Oktober Jika Anda berencana untuk membeli sebuah ponsel Android premium, mungkin Anda bisa menunda dorongan itu hingga awal...

39 0

redaksi.co.id – Google Luncurkan Ponsel Pixel pada 4 Oktober

Jika Anda berencana untuk membeli sebuah ponsel Android premium, mungkin Anda bisa menunda dorongan itu hingga awal bulan depan. Google hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan sebuah acara di San Francisco pada 4 Oktober di mana ia akan meluncurkan berbagai perangkat “yang dibuat oleh Google”.

Sejalan dengan berbagai laporan sebelumnya, perusahaan ini mengisyaratkan kehadiran ponsel baru. Google diperkirakan akan meluncurkan ponsel andalan baru ‘Nexus’ bulan depan.

Sementara beberapa laporan menunjukkan bahwa perusahaan menggunakan nama ‘Pixel’ daripada menggunakan merek saat ini ‘Nexus’. Undangan Google menampilkan berbagai foto, beberapa dipercaya diambil dalam kondisi pencahayaan rendah. Ini kemungkinan menunjukkan kemampuan kamera pada ponsel mendatang Google.

Ponsel Nexus tahun lalu dipuji untuk kameranya, dan kini kita menunggu perbaikan Google untuk ponsel tahun ini. Google sudah menawarkan Chromebook dan tablet di bawah merek ‘Pixel’, sehingga langkah penamaan ini mungkin untuk mengkategorikan semua upaya kerasnya di bawah satu nama yang akrab.

Ponsel mendatang diperkirakan akan diberi nama Pixel dan Pixel XL. HTC dikabarkan membuat kedua ponsel baru itu untuk Google tahun ini. Tahun lalu, Google telah bermitra dengan Huawei dan LG untuk ponsel Nexus 6P dan Nexus 5X. Google juga bisa memanfaatkan acara tersebut untuk meluncurkan dongle Chromecast baru, dengan kemampuan 4K. MASHABLE | ERWIN Z

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!