Bertengkar dan Adu Jotos dengan Mantan Kekasih, Riza Shahab Dilaporkan

92

redaksi.co.id – Bertengkar dan Adu Jotos dengan Mantan Kekasih, Riza Shahab Dilaporkan

Dengan dirangkul tim pengacaranya, artis Andi Khadijah Shyalimar Tahir (24) mendatangi Mapolsek Kuta untuk melaporkan Muhamad Riza Shahab, yang juga artis ibu kota, Senin (19/9/2016).

Kedua artis yang disebut-sebut sebagai mantan kekasih ini terlibat adu jotos usai party di sebuah club di kawasan Seminyak, Badung, Bali, Minggu (18/9/2016) sekitar pukul 02.00 Wita.

Akibat dari peristiwa itu, Shyalimar mengalami luka dan dirawat di RS Siloam, Kuta.

Saat melapor dan menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kuta, tampak kaki kanan Shyalimar dibalut perban warna cokelat.

Ia berjalan tertatih-tatih hingga harus dibantu tim pengacaranya.

“Kami bertengkar mulut di dalam club dan setelah itu saya dirangkul oleh manajer club dari belakang dan digiring untuk keluar club. Setelah itu kami bertemu di luar dan terjadilah pengeroyokan itu. Sebelumnya dia (Riza) juga mengancam saya,” jelas Shyalimar kepada penyidik, kemarin.

Sebelum Syahlimar melapor, ternyata Riza Shabab sudah lebih dulu melaporkan Shyalimar kasus perkelahian tersebut ke Mapolsek Kuta.

Riza mendatangi Polsek Kuta bersama rekannya pada Minggu pukul 05.00 Wita atau setelah tiga jam setelah kejadian.

Dalam laporan berkas kepolisian, Riza yang dikenal sebagai artis film televisi (FTV) menyebutkan perkelahian terjadi lantaran dipicu adanya pelemparan benda ke arahnya.

Alhasil, puncak kehangatan club malam yang saat itu menyajikan sexi dancer pun berubah dengan aksi adu mulut antara Riza dan Shyalimar, yang tak lain adalah mantan pacar artis kelahiran Jember, Jawa Timur itu.

“Karena Riza menduga yang melempar adalah Shyalimar mantannya, mereka adu mulut. Selanjutnya petugas keamanan merangkul Shyalimar dari belakang dan mengangkat Shyalimar ke luar club. Riza dan tiga rekannya keluar club juga dan bertatap muka lagi di jalan depan club malam itu. Riza bertengkar mulut lagi dan Ayu (teman Riza) datang melerai. Tapi Riza dan Shyalimar masih bertengkar dan akhirnya Shyalimar memukul Riza dengan tangan kosong sehingga paginya Riza melaporkan kejadian penganiayan itu,” jelas sumber Tribun Bali di Mapolsek Kuta. (*)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!