Vin Diesel Belajar Jadi Ayah dari Paul Walker

redaksi.co.id - Vin Diesel Belajar Jadi Ayah dari Paul Walker Aktor 'Furious 7' Vin Diesel mengungkapkan Paul Walker sangat berperan dalam mendorongnya untuk memulai sebuah keluarga....

22 0

redaksi.co.id – Vin Diesel Belajar Jadi Ayah dari Paul Walker

Aktor ‘Furious 7’ Vin Diesel mengungkapkan Paul Walker sangat berperan dalam mendorongnya untuk memulai sebuah keluarga. Ia mengaku terinspirasi pada sosok Paul Walker sebagai seorang ayah.

“Ketika kami berada di mobil di sela syuting, dia akan memberitahu saya, ‘Hei, Vin, itu bukan hal yang menakutkan untuk menjadi seorang ayah’ (dan) memberikan semua nasihat yang baik. Hal berikutnya yang saya tahu, saya seorang ayah, ” kata Vin Diesel mengenang sosok almarhum Paul Walker.

Seperti dilansir Female First, Vin Diesel bahkan menamai putrinya Pauline. Ini dilakukan sebagai penghormatan untuk Paul yang menurutnya layak.

Dia menambahkan Paul sangat berperan dalam menjadikannya sosok ayah. Paul menurut Vin adalah salah satu yang mendorongnya untuk ke rumah sakit.

“Dia salah satu yang mengatakan kepada saya untuk memotong tali pusar. Dia mengatakan kepada saya untuk memotong tali pusar, (dia) satu-satunya orang, di California, yang tahu aku akan memiliki anak,” kata Vin.

Sementara itu, Vin yang juga memiliki dua anak dari pasangan sebelumnya Paloma Jimnez mengungkapkan Paul “memandunya” menjadi ayah. Satu hal yang menurut Vin Paul selalu ingin ia lakukan adalah hadir pada saat kelahiran anak.

“Dia begitu bersikeras tentang hal itu. Kami berada di Puerto Rico melakukan adegan (terakhir). Paul Walker dan aku keluar dari mobil dan anak saya akan dilahirkan. Dia mengatakan, ‘Kita bisa membuat film nanti. Kamu harus pergi sekarang’,” ujar Vin menirukan ucapan Paul Walker kala itu.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!