Sara Wijayanto Ketemu Kuntilanak di Pesta Nikahan Sepupu

redaksi.co.id - Sara Wijayanto Ketemu Kuntilanak di Pesta Nikahan Sepupu Tidah hanya cantik menawan, Sara Wijayanto juga memiliki indra keenam. Hal tersebut membuat istri dari Demian...

50 0

redaksi.co.id – Sara Wijayanto Ketemu Kuntilanak di Pesta Nikahan Sepupu

Tidah hanya cantik menawan, Sara Wijayanto juga memiliki indra keenam. Hal tersebut membuat istri dari Demian ini peka dengan kehadiran makhluk tak kasat mata di sekitarnya. Termasuk pengalamannya bertemu dengan kuntilanak beberapa waktu lalu.

Melalui postingannya di MigMe, Sara membagi cerita misteri pertemuannya dengan kuntilanak tersebut. Namun, perlu diketahui Sara sehari-harinya punya sahabat kuntilanak yang bernama Suti. Sementara kuntilanak yang ia temui kali ini hadir dalam pernikahan sepupunya. Lokasi acara pernikahan sepupu Sara tergolong unik, yakni sebuah gedung arsip di daerah kota. Saat menghadiri acara tersebut, Sara tidak hanya mengajak sang suami tapi juga Suti, sahabat kuntilanaknnya. Tempat tersebut memesona Sara secara pribadi. ” Saya melihat sekeliling sambil menghayal betapa indahnya pasti bangunan ini dulu sebelum direnovasi, dengan orang-orang Belanda yang lalu lalang bekerja di tempat ini,” tulis Sara dalam postingannya. Ia mengaku menangkap residual energi tempat tersebut. Setelah bersalaman dengan pengantin, Sara dan Demian menuju tempat duduk di mana keluarga besar sedang menyantap makan malam. Tempat tersebut adalah taman besar yang dikelilingi bangunan 2 lantai.

Momen misteri ini bermula saat Suti terlihat agak menjauh dari Sara. Ada apa gerangan? ” Saya nggak terlalu memperhatikan dia karena banyak tamu undangan yang mengajak saya ngobrol. Sampai ada sesuatu yang menarik perhatian saya!” tulisnya.

Ada sosok perempuan berdiri di lantai 2 melihat ke arah Sara. ” Tiba tiba dengan cepatnya dia terbang ke pohon yang jaraknya 2 meter dari saya! Aaah ternyata ada kuntilanaknya juga yah,” cerita Sara.Sara mengaku bakal kaget jika saat itu tidak sedang berada di keramaian. Sara meyakini bahwa gedung tua seperti itu ditinggali oleh banyak penghuni yang tidak terlihat dengan kasat mata.Mau tahu cerita misteri selengkapnya dari Sara Wijayanto bisa kamu ikuti di sini.(kpl/dka)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!