Marissa Haque Temukan Fakta Buruk Feni Rose dan Acaranya

redaksi.co.id - Marissa Haque Temukan Fakta Buruk Feni Rose dan Acaranya Beberapa waktu lalu, sosial media diramaikan dengan ucapan sumpah serapah yang dilontarkan Marissa Haqueterhadap presenter...

57 0

redaksi.co.id – Marissa Haque Temukan Fakta Buruk Feni Rose dan Acaranya

Beberapa waktu lalu, sosial media diramaikan dengan ucapan sumpah serapah yang dilontarkan Marissa Haqueterhadap presenter Feni Rose. Hal tersebut dilakukan Icha lantaran Feni dan programnya dianggap mempermalukan keluarganya di hadapan umum secara langsung.

Berinisiatif melapor ke Komisi Penyiaran Indonesia terkait Feni Rose dan program acaranya tersebut, Marissa lantas menemukan fakta buruk menyangkut Feni Rose dan acara yang dibawakannya. Menurutnya, Feni juga sempat mendapatkan peringatan beberapa kali terkait ucapannya di depan televisi.

“Feni Rose ternyata cacatan di dalam pernah kena masalah menghina kota Yogjakarta, dianggap Jogja akan musnah karena wedhus gembel. Feni udah tiga kali sebelumnya dipanggil (KPI) enggak pernah datang. Karena mungkin KPI enggak kayak kepolisian, jadi dia mangkir,” papar Marissa Haque saat ditemui di kantor Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), di kawasan Harmoni, Jakarta, Selasa (20/9/2016).

Terkait temuannya tersebut, istri dari musisi Ikang Fawzi itu lantas menanggap Feni Rose memang seorang presenter televisi yang bermasalah. Apalagi Feni sudah identik dengan program-program gosip yang isinya mengumbar aib orang lain.

“Feni Rose itu masalah loh orang. Yogja dia hina, dipanggil KPI enggak datang. Patuh gak tuh sama hukum? Enggak. Feni rose harus belajar karena bisa dapet sanksi juga,” ujarnya.

Tidak hanya itu, disaat yang bersamaan, Marissa juga mengetahui jika program acara yang dipandu oleh Feni Rose di salah satu stasiun televisi juga cukup mendapat catatan buruk dari Komisi Penyiaran Indonesia. Dalam catatan, terhitung KPI juga menemukan sesuatu yang kurang berkenan di acara tersebut saat Dorce Gamalama dan Mayang Sari menjadi bintang tamu.

“Di (program) Rumpi pernah ada korban lain. Ternyata Dorce Gamalama waktu dia ditipu sama calon pasangannya itu dia sampai banting clip on-nya. Terus mayangsari. Mereka (Dorce dan Mayang Sari) emang enggak melapor, tapi catatannya ada,” tuturnya.

Masalah antara Marissa Haque dan Feni Rose memang tidak terlepas dari sebuah program dimana Feni Rose bertindak sebagai pembawa acara. Beberapa waktu lalu, saat sang suami, Ikang Fawzi menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.

Marissa Haque merasa keluarganya dipermalukan lantaran ada momen saat Ikang Fawzi diperlihatkan gambar Christine Pandjaitan yang merupakan mantan kekasih Ikang pada jaman dulu. Ketidaknyamanan Marissa terhadap kejadian tersebut pun lantaran dirinya merasa bagian dari masa lalu sang suami yang sudah terkubur kembali diusik dan dipertontonkan ke khalayak ramai secara langsung.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!