Syamsir Alam Pamit dari Persiba Melalui Instagram

redaksi.co.id - Syamsir Alam Pamit dari Persiba Melalui Instagram SyamsirAlam pamit dariPersibaBalikpapanmelalui akunInstagram. Mantan pemain Timnas Indonesia ini menghormati keputusan manajemen Beruang Madu yang melepasnya.Mantan pemain...

21 0

redaksi.co.id – Syamsir Alam Pamit dari Persiba Melalui Instagram

SyamsirAlam pamit dariPersibaBalikpapanmelalui akunInstagram. Mantan pemain Timnas Indonesia ini menghormati keputusan manajemen Beruang Madu yang melepasnya.

Mantan pemain DC Unitedini harus meninggalkan Persibadi putaran kedua gelaran Torabika SoccerChampionshippresentedby IM3 Ooredoo.”Terima kasih Persiba Balikpapan. Waktu yang singkat namun akan susah saya melupakan,” tulis Syamsirdi akun instagram, Selasa (20/9/2016).

“Persiba akan selalu di hati saya dan saya berharap bisa kembali lagi di kondisi yang lebih baik lagi dan fair. Maju terus Beruang Madu, terima kasih seluruh supporter dan seluruh Balikpapan tercinta.”

Melalui akunInstagramitu, Syamsirmengakui belum memberikan kontribusi maksimal bagi Persibayang terpuruk di papan bawah klasemen. Selama memperkuat Beruang Madu, Syamsirsudah tampil di 8 pertandingan, tanpa gol dan assist. Dia menyesalkan keputusan pelatih, JainoMatosyang sedikit memberikan kesempatan bermain.

Mungkin benar saya belum memberikan kontribusi berarti, tapi apa saya diberi menit bermain yang adil. Tetapi saya akan selalu menerima keputusan pelatih kepala, walaupun sangat berat berpisah dengan teman-teman saya di team yang sudah seperti keluarga saya sendiri,” tuturnya.

Terima kasih BALIKPAPAN.!!waktu yang singkat namun akan susah saya untuk melupakannya.!!Mungkin benar saya belum memberikan kontribusi berarti,tapi apa saya di beri menit bermain yang adil??tetapi saya akan selalu menerima keputusan “pelatih kepala”.Walaupun sangat berat berpisah dengan teman2x saya di team yang sudah seperti keluarga saya sendiri.untuk yang mendengar saya mengundurkan diri adalah tidak benar,tidak mungkin saya mengundurkan diri di tempat yang saya merasa seperti rumah saya sendiri,saya di “evaluasi” atau kata kerennya “dicoret”.Tetapi PERSIBA akan selalu di hati saya dan saya berharap bisa kembali lagi di kondisi yang lebih baik lagi dan “fair”.Maju terus “beruang madu”,Terima kasih seluruh suporter dan rakyat Balikpapan tercinta. #persiba

A photo posted by syamsir11alam (@syamsir11alam) on Sep 18, 2016 at 8:29am PDT

Eks-pemain SriwijayaFC ini mengatakan pengurus Persiba mengevaluasi pemain pasca kekalahan atas tim tamu Pusamania Borneo baru baru ini. Dia termasuk salah satu pemain yang dianggap tidak berkontribusi maksimal dalam permainan.

Mantan kekasih TyasMirasihini meluruskan spekulasi, dia mengundurkan diri dariPersiba. “Mendengar saya mengundurkan diri adalah tidak benar, tidak mungkin saya mengundurkan diri di tempat di mana saya merasa seperti rumah sendiri, saya di evaluasi atau dicoret,”paparnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!