Barcelona Waspadai Serangan Balik Atletico Madrid

redaksi.co.id - Barcelona Waspadai Serangan Balik Atletico Madrid Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai timnyaharus mewaspadai seragan balik dan situasi bola-bola mati AtleticoMadridketika kedua...

22 0

redaksi.co.id – Barcelona Waspadai Serangan Balik Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menilai timnyaharus mewaspadai seragan balik dan situasi bola-bola mati AtleticoMadridketika kedua tim bertemu pada laga lanjutan La Liga, Rabu atau Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Barcelonabelum terkalahkan dalam 12 pertandingan kontra Atletico, dengan rincian 10 kemenangan dan dua kali imbang. Kekalahan terakhir klub asal Catalan atas Atletico terjadi pada 1 Maret 2009 saat takluk 2-1 dalam pentas La Liga.

Namun, Enrique tetap meminta timnya untuk tak lengah dalam laga nanti. Pria berusia 46 tahun itu ingin Lionel Messi dan kawan-kawan berpegang teguh pada rencana permainan yang diterapkan.

“Mereka masih menjadi tim yang ahli dalam serangan balik dan tendangan bebas. Mereka adalah kandidat untuk setiap trofi, jadi kami harus melakukan hal-hal yang benar saat melawan mereka,” kata Enrique.

“Kami harus meminimalisasi kesalahan dan tetap berpegang pada rencana permainan. Sebab, tak ada pertandingan yang mudah melawan Atletico,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

Barcelonasaat ini berada di posisi kedua klasemen dengan raihansembilan angka hasil tiga kemenangan dan sekali kalah, sedangkanAtleticoberada dua tingkat di bawahnya dengan raihandelapan angka hasil dua kali menang dan dua kali imbang.

Sumber:FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!