Marquez Bidik Podium MotoGP Aragon

redaksi.co.id - Marquez Bidik Podium MotoGP Aragon Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez sangat bersemangat jelang balapan di MotoGP Aragon, Spanyol, akhir pekan ini. Dia merasa...

14 0

redaksi.co.id – Marquez Bidik Podium MotoGP Aragon

Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez sangat bersemangat jelang balapan di MotoGP Aragon, Spanyol, akhir pekan ini. Dia merasa gaya balapnya sangat cocok di Sirkuit Motorland Aragon.

Dia juga sudah melupakan kegagalan naik podium dari dua balapan terakhir MotoGP. Marquez terlihat santai karena masih ungguh 43 poin dari pesaing terdekatnya, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

“Aragon merupakan sirkuit yang saya sukai bila dibandingkan dengan San Marino. Saya pikir karakteristik Sirkuit Aragon sesuai dengan gaya saya,” katanya, dikutip dari Crash.

Marquez punya kenangan indah saat balapan di MotoGP Aragon. Pada 2013, dia berhasil finis di posisi pertama mengalahkan Rossi dan Jorge Lorenzo.

“Untuk balapan nanti, kami mencoba memperhitungkan semuanya sebaik mungkin. Saya akan mencoba berada di podium karena ini rumah saya dan ada banyak penggemar,” ucap pembalap asal Spanyol tersebut.

Namun demikian, Marquez juga punya kenangan buruk di Aragon. Tahun lalu, dia terjatuh di awal balapan ketika berusaha mengejar Lorenzo yang memimpin balapan. “Kalau itu memang kesalahan saya,” ujar pria berusia 23 tahun tersebut.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!