Mauricio Pochettino: Marcus Edwards Mirip Lionel Messi Muda

redaksi.co.id - Mauricio Pochettino: Marcus Edwards Mirip Lionel Messi Muda Manajer Spurs itu menyanjung tinggi pemuda 17 tahun tersebut karena gayanya yang mirip bintang Barcelona, dan...

22 0

redaksi.co.id – Mauricio Pochettino: Marcus Edwards Mirip Lionel Messi Muda

Manajer Spurs itu menyanjung tinggi pemuda 17 tahun tersebut karena gayanya yang mirip bintang Barcelona, dan ia kemungkinan turun di putaran ketiga Piala Liga.

Mauricio Pochettino menyebut Marcus Edwards mengingatkannya pada Lionel Messi, dengan sang pemain muda mungkinakan ia turunkan di pertandingan melawan Gillingham pada Kamis (22/9) dini hari WIB.

Edwards, 17, dimasukkan dalam skuat Spurs untuk putaran ketiga Piala Liga di White Hart Lane, dan ia berpotensi mencatatkan debut setelah sebelumnya memperpanjang kontraknya untuk dua tahun kedepan pada musim panas kemarin.

Jelang pertandingan nanti, Pochettino tak ragu menyamakan Edwards dengan Messi, dan mengakui bahwa pemainnya itu punya potensi untuk menjadi sosok hebat di sepak bola.

Well, Marcus Edwards, dia masih 17 tahun. Namun kualitasnya sepertinya, bodinya dan cara dia bermain, mengingatkan kami akan awalan dari Messi, demikian Pochettino kepada wartawan.

[Edwards] adalah prospek yang sangat bagus dan mungkin bisa menjadi pemain papan atas, namun kami harus bersabar dan memberitahunya bahwa dia punya banyak talenta yang mana cukup untuk membuatnya menjadi pemain hebat namun sekarang adalah bagaimana dia akan membangun masa depannya. Itu sangat penting, dan itu adalah tanggung jawab kami untuk memberitahunya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!