Prancis Jadi Tempat Brad Pitt Kabur Setelah Bertengkar

redaksi.co.id - Prancis Jadi Tempat Brad Pitt Kabur Setelah Bertengkar Perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt bukan terjadi tiba-tiba. Sepanjang tahun ini dikabarkan sang aktor berulang...

23 0

redaksi.co.id – Prancis Jadi Tempat Brad Pitt Kabur Setelah Bertengkar

Perpisahan Angelina Jolie dan Brad Pitt bukan terjadi tiba-tiba. Sepanjang tahun ini dikabarkan sang aktor berulang kali melarikan diri ke kediaman mereka di Prancis.

Dikutip dari People, pasangan ini berpisah setelah dua tahun menikah dan bersama tanpa status resmi 10 tahun. Angelina menjadi pihak yang mengajukan cerai yakni pada 15 September 2016.

Agustus lalu, pasangan ini masih merayakan hari jadi perkawinan mereka yang kedua. Namun sumber menyebut Brad tak lama kemudian sudah ada di Chateau Miraval, kediaman mereka di selatan Prancis, tanpa Angelina setelah keduanya ribut.

“Tahun ini Brad sudah datang ke Miraval tiap beberapa pekan, dia memang sedang syuting film di Eropa dan dia sudah ke sini beberapa kali,” ujar sumber.

Mereka menikah di Chateau Miraval yang terletak di desa Correns, Prancis. Properti ini dilengkapi hutan pinus, tanaman zaitun, dan perbukitan, termasuk kebun anggur, juga danau pribadi. Pasangan ini bahkan melanjutkan tradisi properti tersebut menanam anggur dengan meluncurkan Miraval Wine pada 2013.

Sumber menyebut Brad yang datang ke kediamannya dengan helikopter itu seringkali berada di sana tanpa Angelina. Bahkan sejak awal tahun 2015, Angelina sudah tidak pernah mengunjungi Chateau Miraval.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!