Hubungan Jolie-Pitt Retak Sejak di Awal Menikah?

39

redaksi.co.id – Hubungan Jolie-Pitt Retak Sejak di Awal Menikah?

Siapa sangka, jika pasangan selebriti papan atas yang selama ini dikenal dengan keharmonisannya, Angelina Jolie dan Brad Pitt bakal mengakhiri biduk rumah tangga mereka. Namun, lain halnya menurut salah seorang sumber yang merupakan teman lama dari keduanya.

Seorang sumber, seperti dikutip situs Daily Mail, Rabu (21/9) mengaku tidak terlalu kaget dengan kabar perceraian tersebut. Menurutnya, hubungan Jolie dan Pitt bahkan sudah kelihatan retak sejak awal mereka menikah. “Saya bisa mengatakan kalau saya tidak terkejut dengan kabar perceraian ini, kata dia.

Sumber ini kembali menyebutkan, tak lama setelah Jolie-Pitt mengikat janji alias menikah pada 2014, justru di situlah tanda-tanda keretakan hubungan mulai terlihat. Seperti diketahui, sebelumnya kedua sejoli itu menjalin hubungan asmara cukup lama, 12 tahun.

Ia mengatakan, ketika Jolie menjalani mastektomi (terapi kanker payudara) pada 2013, kesehatan dan kehidupan secara umum menjadi prioritas bagi Jolie. Ibu Jolie, Marcheline Bertrand, juga meninggal karena kanker ovarium pada 2007. Kemudian, Pitt ingin berada di masa-masa sulit Jolie, hingga keduanya memutuskan menikah.

Tapi tidak lama setelah pernikahan, justru ada beberapa hal yang mulai terlihat berubah di antara keduanya, ujarnya.

Menurut sumber ini, Jolie semakin aktif sebagai duta Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan tak jarang melewatkan waktu bersama anak-anaknya di rumah. Sebaliknya, Pitt masih menginginkan kehidupan yang penuh petualangan. Perbedaan-perbedaan karakter mendasar inilah yang boleh jadi, menurutnya, menjadi biang keretakan hubungan mereka semakin menjadi.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!