Aubameyang: Tak Ada yang Bisa Hentikan Dortmund

redaksi.co.id - Aubameyang: Tak Ada yang Bisa Hentikan Dortmund Borussia Dortmund berhasil mempermalukan Wolfsburg 5-1 dalam laga keempat Bundesliga di Volkswagen Arena, Rabu (21/9) dini hari...

15 0

redaksi.co.id – Aubameyang: Tak Ada yang Bisa Hentikan Dortmund

Borussia Dortmund berhasil mempermalukan Wolfsburg 5-1 dalam laga keempat Bundesliga di Volkswagen Arena, Rabu (21/9) dini hari WIB. Dengan hasil itu, Dortmund kini memuncaki klasemen Bundesliga Jerman dengan torehan sembilan poin.

Striker Dortmund Pierre-Emerick Aubemayang percaya, tidak ada yang bisa menghentikan timnya setelah kemenangan spektakuler atas Wolfsburg. Tim asuhan Thomas Tuchel itu sudah mengemas 17 gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Jumlah tersebut ditambah dengan lima gol yang tercipta dari Aubemayang (dua gol), Raphael Guerreiro, Ousmane Dembele, dan Lurkasz Piszczek, dalam laga melawan Wolfsburg kali ini.

“Tidak ada yang bisa menghentikan kami, tidak ada,” ujar Aubemayang, dilansir dari FourFourTwo, Rabu (21/9).

Aubemayang mengatakan ia senang dengan dua gol yang telah ia ciptakan. Ia juga menilai timnya telah memainkan pertandingan yang luar biasa.

Namun demikian, striker timnas Gabon itu menekankan Dortmund untuk tidak berpuas diri. Menurutnya, Die Borussen harus terus bekerja keras untuk mengamankan gelar liga pertama mereka sejak 2012.

Berbeda dengan Aubemayang, Tuchel justru mengatakan ia lebih senang dengan kemenangan berturut-turut dan kemenangan tandang yang berhasil mereka raih sejauh ini.

“Kami sudah mengalami kekalahan belum terlalu lama dan kami bisa mengevaluasi dengan benar. Fokus kami ialah pertandingan berikutnya di kandang,” kata Tuchel.

Selanjutnya, Dortmund akan menghadapi Freiburg pada laga lanjutan Bundesliga, Sabtu (24/9) dini hari WIB.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!