Hamish Daud Grogi Adu Akting dengan Aktris Asal Malaysia

106

redaksi.co.id – Hamish Daud Grogi Adu Akting dengan Aktris Asal Malaysia

Artis peran Hamish Daud Wyllie kembali mendapatkan peran pada film layar lebar terbaru yang berjudul ‘Spy in Love’.

Pada film arahan sutradara Danial Rifky itu Hamish mendapatkan peran sebagai Putra, manager hotel dan harus beradegan romantis dengan aktris asal Malaysia, Siti Zaleha yang berperan sebagai Yasmin.

“You know what, untuk purpose ke orang itu nggak gampang loh itu dan sangat deg-degan,” ujar Hamish ketika ditemui dalam gala premier film ‘Spy in Love’ di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Artis peran sekaligus presenter, Hamish Daud (Ketiga dari Kiri) bersama sutradara, produser serta sejumlah pemain Spy in Love ketika ditemui dalam gala premier film Spy in Love di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

“Apalagi ditonton sama banyak orang, kaya gimana ya. Itu butuh waktu beberapa kali latihan, sama dia (Siti Zaleha) untuk biar nggak awkward,” sambungnya seraya tersenyum.

Artis berusia 36 tahun ini mengatakan, agar mampu membangun chemistry yang baik dengan Siti, ia pun mengakalinya dengan saling becanda satu sama lain.

“Awalnya kita ketawa, ada satu setengah jam kita ketawa tapi akhirnya, ‘ayo serius, ayo cepetan serius’. Karena Siti sangat profesional akhirnya bisa dapat,” tuturnya.

Film produksi Capitol Entertainment itu tidak hanya melibatkan Hamish Daud dan Siti Zaleha. Sejumlah artis pendukung yakni Ray Sahetapy, Shafira Umm, dan pemain asal Malaysia, Keith Foo, serta Nasha Azis juga ikut terlibat pada film tersebut.

Rencananya, film ini rilis di bioskop Indonesia pada 29 September 2016 dan menjadi film lokal di Malaysia mulai Januari 2017.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!