Gaji Rio Haryanto saat Masih di F1 Ternyata Paling Kecil

redaksi.co.id - Gaji Rio Haryanto saat Masih di F1 Ternyata Paling Kecil Nama Rio Haryanto masih dicantumkan Bussines Book GP dalam susunan gaji pebalap F1 termahal....

13 0

redaksi.co.id – Gaji Rio Haryanto saat Masih di F1 Ternyata Paling Kecil

Nama Rio Haryanto masih dicantumkan Bussines Book GP dalam susunan gaji pebalap F1 termahal. Padahal Rio sudah digantikan Esteban Ocon karena tak melunasi sisa mahar yang diminta Manor Racing.

Dikutip SuperBall.id dari ESPN Deportes, Rio Haryanto mendapatkan gaji 150 ribu euro per tahun dari Manor Racing. Artinya gaji juara GP2 itu adalah yang terkecil dari 22 pebalap yang terdata.

Dibanding rekan setimnya Pascal Wehrlein, gaji Rio sangat terpaut jauh. Pendapatan Wehrlein berada di urutan ke-17 gaji tertinggi pebalap F1. Setiap tahunnya dia mendapatkan 500 ribu euro per tahun.

Sementara itu Lewis Hamilton tetap menjadi yang terkaya di antara pebalap lainnya. Hamilton menerima 32 juta euro per tahun. Jumlah itu lebih besar dua juta euro dibanding Sebastian Vettel dengan total gaji per tahun 30 juta euro.

Sedangkan rekan setim Hamilton, Nico Rosberg hanya mendapatkan 16 juta euro per tahun. Rosberg menempati posisi kelima gaji tertinggi setiap tahunnya.

Berikut susunan lengkapnya:

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!