Baby El & Gempi Dijodohkan Sejak Kecil? Ini Kata Jessica Iskandar

54

redaksi.co.id – Baby El & Gempi Dijodohkan Sejak Kecil? Ini Kata Jessica Iskandar

Beberapa waktu yang lalu, Jessica Iskandar sempat membagikan foto dan video ketika berada di Yogyakarta bersama putranya Baby El ke akun Instagram. Plesir mereka semakin menarik karena sempat ditemani oleh Gisella Anastasia yang kala itu juga membawa putrinya, Baby Gempi.

Saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/9) kemarin, wanita yang akrab disapa Jedar itu pun sempat bercerita momen itu. Dan ternyata Jedar dan Gisel nggak merencanakan untuk liburan bareng lho.

” Itu udah berapa bulan yang lalu sebetulnya. Waktu itu kita ada acara bareng di Yogyakarta, aku sama El Gisel sama Gempi. Terus ya udah, kita ada acara bareng, kita ketemuan pas pulangnya bareng juga. Ya pas nunggu pesawat main-main sama Gempi. Ketika mereka ketemu, maen, ya jadinya seneng,” cerita Jedar.Selain ditanya tentang momen liburan, pada kesempatan yang sama Jedar juga sempat memaparkan kedekatan antara Baby El dan Gempi. Ternyata, Baby El cukup sering lho mengajak ibunya ke rumah Gempi.

” Akrab. Kalau El sendiri sih suka nanyain, ‘Mami yuk main ke rumah Gempi’. Aku liatnya seneng udah punya temen dari kecil. Pasti nanti bisa jadi kenangan indah,” lanjutnya.Selama ini Baby El dan Gempi memang dekat. Lalu, benar nggak sih kalau mereka sudah dijodohkan sejak kecil? ” Kalau perjodohan sih nggak. Setahu aku kalau saudara sepersusuan nggak boleh dijodohin. Jadi Gempi tuh dulu pernah aku susuin, jadi anak sepersusuan aku,” pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

(red/ris/ahyudianto/AW)

loading...

Comments

comments!