Sandiaga Uno Percaya Diri Hadapi Ahok-Djarot

redaksi.co.id - Sandiaga Uno Percaya Diri Hadapi Ahok-Djarot Kendati belum pasti diusung koalisi kekeluargaan maju di Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandiaga Uno percaya diri bersaing dengan...

8 0

redaksi.co.id – Sandiaga Uno Percaya Diri Hadapi Ahok-Djarot

Kendati belum pasti diusung koalisi kekeluargaan maju di Pilkada DKI Jakarta 2017, Sandiaga Uno percaya diri bersaing dengan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang baru saja mendaftar di KPUD DKI Jakarta.

Ahok-Djarot diusung 4 partai politik yakni PDIP, Nasdem, Golkar dan Hanura.

Sandiaga Uno dalam siaran persnya mengucapkan selamat pada Ahok dan Djarot yang juga didukung oleh Partai Golkar, Partai Nasional Demokrat, dan Partai Hanura.

“Selamat kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat telah terpilih sebagai calon gubernur dan wakil gubernur. Saya harap kita bisa bersaing secara sehat supaya kondisi demokrasi tetap sejuk,” ujar Sandiaga, Rabu (21/9/2016).

Saat ini masih ada beberapa kandidat yang berpeluang diusung oleh koalisi kekeluargaan yang berkekuatan enam partai.

Selain Sandiaga Uno ada nama Anies Baswedan dan Yusril Ihza Mahendra untuk calon gubernur.

Sementara untuk calon wakil gubernur ada nama sekretaris daerah DKI Jakarta Saefullah, politisi PKS Mardhani Ali Sera, mantan wali kota Jakarta Pusat Sylviana, dan Bupati Batang Yoyok Riyo Sudibyo.

“Saya pasrah pada keputusan kolektif koalisi kekeluargaan mengenai siapa saja yang akan diusung. Malam ini kami akan bertemu di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor,” jelas Sandiaga.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!