Tottenham Hotspur Gilas Gillingham 5-0

redaksi.co.id - Tottenham Hotspur Gilas Gillingham 5-0 Tottenham Hotspur memesan tiket ke babak keempat Piala Liga Inggris setelah menghancurkan Gillingham dengan skor telak 5-0 di White...

25 0

redaksi.co.id – Tottenham Hotspur Gilas Gillingham 5-0

Tottenham Hotspur memesan tiket ke babak keempat Piala Liga Inggris setelah menghancurkan Gillingham dengan skor telak 5-0 di White Hart Lane.

Bintang Denmark Christian Eriksen jadi bintang pada pertandingan ini dengan mencetak gol indah ke gawang Jonathan Bond pada menit 25.

Gempuran Spurs tidak berhenti tetapi mereka harus puas mengakhiri babak pertama dengan keunggulan tipis 1-0.

Pesta gol bagi tuan rumah kemudian terjadi di babak kedua dimana mereka berhasil mencetak dua gol dalam tempo tiga menit.

Dimulai Eriksen yang mencatatkan nama untuk kedua kali di papan skor pada menit 48 keunggulan Spurs bertambah di menit 51 melalui Vincent Janssen dari titik putih.

Spurs semakin merajalela setelah satu jam pertandingan berlalu, skema tiga menit dua gol kembali terulang. Pertama Josh Onomah menjebol gawang pada menit 65 ditambah Erik Lamela di menit 68 untuk menyempurnakan skor 5-0.

Sementara itu tim London lainnya West Ham United hanya menang 1-0 atas Accrington Stanley FC melalui gol semata wayang Dmitri Payet di masa injury-time.

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!