Laporan Pertandingan: Empoli 0-2 Inter

redaksi.co.id - Laporan Pertandingan: Empoli 0-2 Inter FC Internazionale sukses mencuri tiga angka dari markas Empoli usai meraih kemenangan 2-0 berkat sepasang gol Mauro Icardi di...

17 0

redaksi.co.id – Laporan Pertandingan: Empoli 0-2 Inter

FC Internazionale sukses mencuri tiga angka dari markas Empoli usai meraih kemenangan 2-0 berkat sepasang gol Mauro Icardi di babak pertama.

Sebelumnya Inter tidak pernah meraih tiga kemenangan secara beruntun sepanjang 2016 namun catatan ini terhenti berkat ketajaman penyerang asal Argentina tersebut.

Pertandingan di Giuseppe Meazza pada awalnya berjalan sedikit lambat namun perlahan pasukan Frank de Boer berhasil mengembangkan permainan bahkan unggul cepat.

Pada menit kesepuluh Antonio Candreva berhasil melayangkan bola ke kotak penalti yang disambut sundulan kepala Icardi, gol ini merupakan yang kelima baginya di musim yang baru.

Inter tidak butuh waktu lama untuk menambah keunggulan karena tujuh menit kemudian Icardi kembali mencatatkan nama di papan skor. Mendapat sodoran dari Joao Mario, Icardi lepas dari kawalan dan dengan dingin menundukkan Lukasz Skorupski.

Unggul dua gol dalam tempo 17 menit, Inter mengendalikan jalanya pertandingan bahkan Icardi nyaris mencetak hat-trick.

Empoli sendiri baru bisa memberikan ancaman saat menjelang masa rehat. Federico Dimarco memburu umpan akurat Riccardo Saponara namun aksinya digagalkan Samir Handanovic.

Inter gagal mengulang performa top di babak kedua tetapi sejumlah peluang berhasil disuguhkan melalui Candreva dan Eder namun La Beneamata urung menambah gol kemenangan.

Sementara itu satu-satunya kans tuan rumah di babak kedua tercipta melalui tembakan jarak jauh kapten Massimo Maccarone namun bola naik ke atas mistar gawang.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!