Dapat Izin dari Consadole, Irfan Bachdim Pastikan Ikuti TC Timnas

36

redaksi.co.id – Dapat Izin dari Consadole, Irfan Bachdim Pastikan Ikuti TC Timnas

Irfan Bachdimsudah mendapatkan izin dari klubnya, ConsadoleSapporo untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Solo, 23 September di Solo.

“Saya baru saja mendarat, ini sedang menunggu koper. Saya beruntung sekali, klub saya mengizinkan kembali saya mengikuti TC bersama Timnas Indonesia,” kata Irfan Bachdim kepada Bola.com, Selasa (20/9/2016) malam.

Pelatih Alfred Riedlsudah memanggil 24 pemain. Dari 24 pemain itu, masih didominasi pemain yang memperkuat Timnas Senior saat melakoni laga uji coba melawan Malaysia beberapa waktu yang lalu.

© Penyerang Indonesia, Irfan Bachdim, berusaha melewati hadangan pemain Malaysia pada laga persahabata… Indonesia Vs Malaysia

Pada laga tersebutIrfan Bachdimsukses menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Indonesia. Pemain 28 tahun itu juga memberikan dua assist untuk gol Boaz Solossa.

Namun, Irfan sempat dihantui kekahawatiran karena sampai hari Minggu (19/9/2016) belum ada kabar apapun terkait TC lanjutan di Solo.

“Saat itu juga, saya belum bisa memastikan apakah klub bisa mengizinkan untuk TC sekarang. Karena saya belum mengajukan izin, klub saya sedang berada di Fukuokadan belum ada panggilan dari PSSI. Tapi, sehari setelah itu, barusaya mendapatkan kabar dan klub mengizinkan,”ujarnya.

Irfan mengaku sangat antusias menyambut TC ketiganya bersama Skuat Garuda. Irfan bertekad bekerja keras dalam setiap TC agar memperkuat Indonesia di Piala AFF2016.

“Saya selalu siap dan bahagia sekali jika ada panggilan dari timnas. Tentu, menjadi kebanggaan tersendiri jika saya mendapat tempat di skuat Piala AFF 2016,” tegasIrfan Bachdim.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!