Perubahan Gaya Rambut Rossi Sejak Kecil hingga Dewasa

redaksi.co.id - Perubahan Gaya Rambut Rossi Sejak Kecil hingga Dewasa Valentino Rossi merupakan pembalap tersukses sepanjang sejarah MotoGP. Setidaknya, dia sudah menjadi juara dunia sebanyak sembilan...

33 0

redaksi.co.id – Perubahan Gaya Rambut Rossi Sejak Kecil hingga Dewasa

Valentino Rossi merupakan pembalap tersukses sepanjang sejarah MotoGP. Setidaknya, dia sudah menjadi juara dunia sebanyak sembilan kali.

Meski sudah berusia 37 tahun, Rossi masih bisa bersaing dengan pembalap muda. Pada MotoGP 2016, dia masih berjuang memenangkan gelar juara dunia untuk kesepuluh kalinya.

Saat ini, Rossi sudah mengemas 180 poin dari 13 balapan yang sudah dijalaninya. Dia tertinggal 43 poin dari pemuncak klasemen, pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez.

Rossi juga terkenal sebagai pembalap yang penuh ekspresi. Biasanya, dia selalu mendesain helmnya dengan gambar-gambar unik.

Selain itu, Rossi juga sering melakukan perubahan dengan gaya rambutnya. Seperti apa saja gaya rambut Rossi sejak kecil hingga dewasa?

Rossi menata rambutnya dengan gaya ini pada 1996. Ketika itu, Rossi tampil di kejuaraan motor dunia untuk pertama kalinya di kelas GP125.

Setahun setelahnya, gaya rambut Rossi tidak berbeda jauh. Namun, rambutnya sudah bertambah panjang dan menunjukkan perubahan keriting.

Ketika memenangkan gelar juara dunia GP125 pada 1997, Rossi mengecat rambutnya menjadi warna biru. Tampaknya dia sudah bosan dengan rambut gondrong.

Rossi pernah mengecat warna rambutnya menjadi hijau saat remaja. Ini dilakukannya pada 1998 ketika dia tampil di kejuaraan dunia 1998.

Pria kelahiran Urbino, Italia itu pernah mengecat rambutnya dengan dua warna, sebelah kiri hitam dan yang kanan warna putih.

Ketika bergabung dengan Repsol Honda Team, Rossi kembali berkreasi dengan rambutnya. Dia mewarnai rambutnya menjadi merah.

Pada 2011, ketika dia bergabung dengan Ducati, pembalap asal Italia itu memotong rambutnya dengan gaya mowhawk. Ini adalah style rambut yang sedang populer pada saat itu.

Setelah memilih gaya rambut mowhawk, Rossi sudah terlihat cuek dengan penampilannya. Sejak 2013, dia memilih gaya rambut kribo yang identik dengannya hingga saat ini.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!