Barcelona Ditahan Atletico Madrid 1-1

redaksi.co.id - Barcelona Ditahan Atletico Madrid 1-1 Barcelona gagal meraih kemenangan di kandangnya, Nou Camp, saat menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga. Kedua tim...

14 0

redaksi.co.id – Barcelona Ditahan Atletico Madrid 1-1

Barcelona gagal meraih kemenangan di kandangnya, Nou Camp, saat menjamu Atletico Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga. Kedua tim berbagi poin berkat skor 1-1.

Barcelona unggul terlebih dahulu di menit 40, berkat gol Ivan Rakitic. Gol ini berawal dari umpan yang diberikan Andres Iniesta, dan kemudian disambut dengan sundulan kepala oleh Ivan Rakitic.

Pada babak kedua, Atletico Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Angel Correa di menit 60. Correa berlari dari luar kotak penalti, dan berhasil melewati Javier Mascherano sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang Ter Stegen.

Sejumlah peluang dihadirkan Barcelona di pertandingan ini. Seperti yang didapat dari tendangan Lionel Messi, di luar kotak penalti yang masih bisa ditahan Oblak. Begitu pun dengan Neymar yang menembakkan bola dari luar kotak penalti namun masih melebar.

Peluang lain dimiliki tim asuhan Luis Enrique saat Gerard Pique menyundul bola, hasil umpan Neymar dari luar kotak penalti.

Atletico juga memiliki sejumlah peluang. Mereka sempat membahayakan gawang Barcelona yang dikawal Marc Andre Ter Stegen. Salah satu peluang didapat dari Yannick Carrasco yang masih bisa dimentahkan Ter Stegen.

Lalu peluang lain yang dimiliki Atletico berasal dari Diego Godin. Namun sayangnya Andre Ter Stegen berhasil menghalau bola, agar tak memasuki gawangnya.

Barceloan tak beranjak dari posisi ketiga klasemen dengan nilai 10, tertinggal 3 poin dari Real Madrid dan satu poin dari Sevilla. Atletico di urutan keempat dengan nilai 9.

DIKO OKTARA

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!